Hantam Truk Parkir, Tenaga Outsourching Pabrik Semen Padang Meninggal


Rabu, 01 April 2020 - 23:32:58 WIB
Hantam Truk Parkir, Tenaga Outsourching Pabrik Semen Padang Meninggal Korban kecelakaan di Simpang Mutiara, Kelurahan Padang Basi, Kecamatan Lubuk Kilangan tergeletak di bawah truk.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang karyawan outsourching dari perusahaan kontraktor di kawasan PT. Semen Padang meninggal dunia usai menghantam sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan Padang-Solok, tepatnya di Simpang Mutiara, Kelurahan Padang Basi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Rabu (1/4/2020) malam. Pria 48 tahun ini langsung tergeletak di jalan usai menghantam bagian belakang truk. 

Pantauan harianhaluan.com di lokasi kejadian, sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut langsung memadati lokasi. Beberapa petugas dari Tim Reaksi Cepat terlihat membantu mengamankan lalu lintas menjelang petugas kepolisian datang ke lokasi. Sementara itu, tubuh korban belum ada yang menyentuh menjelang ada perintah untuk mengevakuasi. 

Indra, salah seorang relawan TRC yang berada di lokasi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi tak diduga-duga. Sepeda motor yang dikendarai oleh korban ini melaju dari arah Bandar Buat menuju ke Indarung. Sampai di lokasi kejadian, langsung menghantam bagian belakang truk yang tengah parkir. 

"Tadi seperti itu saja ceritanya. Kecelakaannya cepat dan tak diduga-duga. Saya melihat warga sudah ramai, tubuh korban ini juga tampak tergeletak di bawah ban belakang truk tersebut. Saya bantu saja mengamankan jalan dulu untuk memudahkan nanti evakuasi korban," jelasnya. 

Sementara, Brigadir Oyon TJ, petugas Lantas Polsek Lubuk Kilangan yang ada di lokasi mengatakan, kecelakaan ini bermula dari sepeda motor dengan nopol BA 6927 FZ yang dikendarai korban bernama Ali Muzar. Nahas, saat melintas di Simpang Mutiara, korban tidak melihat ada truk nopol B 9092 TL terparkir di sisi kiri jalan. 

"Pengendara motor ini langsung menghantam bagian belakang truk dan langsung tergeletak. Saat petugas sampai ke lokasi, korban ini terlihat mengalami cedera berat dan langsung dievakuasi ke RSUP DR. M. Djamil Padang. Sedangkan, untuk kendaraan dan sopir truk kita periksa di Polsek," tuturnya. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]