Hilang Kendali, Mobil Ini Terguling di Depan DPRD Sumbar


Rabu, 01 April 2020 - 23:49:05 WIB
Hilang Kendali, Mobil Ini Terguling di Depan DPRD Sumbar Tangkapan layar video kecelakaan di depan DPRD Sumbar.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Diduga kuat karena hilang kendali akibat mengalami pecah ban, satu unit kendaraan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Khatib Sulaiman, tepatnya di dekat Simpang Gedung DPRD Provinsi Sumbar, Kecamatan Padang Utara, Rabu (1/4) sekitar pukul 10.30 WIB.

Beruntung, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun dalam kejadian tersebut pengemudi mobil dengan nopol BA 1198 QB bernama Ana Murni (57) mengalami nyeri di bagian dadanya. Sementara itu, penumpang mobil bernama Mardiati (56), mengalami luka lecet pada tangan serta Yeniria Malau (56) mengalami luka lecet di kepala sebelah kanan.

Randi (33), warga sekitar mengatakan, mobil sempat terbalik dan mengeluarkan suara yang sangat keras sehingga mengagetkan warga. Dia pun bersama warga membantu evakuasi korban yang berada di dalam mobil. "Kita membalikkan mobil dengan swadaya dibantu oleh pihak Kepolisian, baru korban kita keluarkan satu persatu," ungkapnya 

Sementara, Kasatlantas Polresta Padang, AKP Syukur Hendri Saputra menyebutkan, kecelakaan itu berawal di saat mobil yang datang dari arah Simpang Lamun Ombak. Sampai di lokasi, mobil mengalami pecah ban hingga menyebabkannya hilang kendali. "Mobil itu pun menabrak taman pembatas jalan yang berada di sebelah kanan hingga menyebabkan bagian depan mobil rusak," ujar Syukur Hendri.

Polisi dari Satlantas Polresta Padang yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi untuk mencatat dan meminta keterangan dari saksi serta korban di lokasi kejadian. "Namun karena ini kecelakaan tunggal, korban tidak membuat laporan ke Unit Laka lantas Polresta Padang, sementara mobil langsung dibawa oleh pemiliknya untuk diperbaiki di bengkel," tutup Syukur. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]