Sempat Tak Direstui, Ini Alasan Tegar Septian Mau Nikah sama Janda


Kamis, 02 April 2020 - 11:41:48 WIB
Sempat Tak Direstui, Ini Alasan Tegar Septian Mau Nikah sama Janda Tegar Septian dan Istri

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mantan penyanyi cilik Tegar Septian ungkap alasan menikah dengan seorang janda, Sarah Sheilka. Pada umumnya, seorang pria lebih memilih untuk menjadikan wanita single sebagai teman hidup apalagi Tegar masih berusia 18 tahun.

Selain itu, karier Tegar dalam industri hiburan pun cukup menjanjikan melihat banyaknya penggemar yang sakit hati saat tahu dia menikah. Sempat tak dapat restu orang tua, pelantun Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang ini berusaha keras untuk membujuk sang mama.

Tegar dan Sarah juga kerap mendapat cibiran dari netizen karena menikah di usia muda. Seperti apa tanggapan Tegar Septian dan istri soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Alasan Tegar Septian menikah dengan janda

Tegar dan Sarah sempat memadu kasih dari tahun 2018 dan sempat putus tapi mendadak menikah. Sontak saja para pengguna Instagram kaget dan merasa bahwa Tegar sedang membuat konten prank. Mereka tak menyangka bahwa Tegar telah menikah melihat status Sarah yang sudah pernah gagal dalam membangun rumah tangga. 

“Pernah (menikah) cuman gak lama sih, iya (menikah muda) (usia) 20-an,” kata Sarah Sheilka lewat acara Okay Bos dalam tayangan YouTube Trans7 Official yang diunggah pada Rabu, 1 April 2020.

Raffi Ahmad sebagai pembawa acara sontak penasaran dengan alasan Tegar menikahi Sarah. Pasalnya, di usia muda biasanya pria senantiasa memilih wanita single sebagai istrinya. Apalagi, karier Tegar di industri hiburan cukup menjanjikan bagi kehidupan di masa depan. Tegar pun menjelaskan bahwa dia yakin menikahi Sarah meski berstatus janda karena mengingat perjuangan yang tidak mudah saat mendapat cinta wanita 22 tahun itu. 

“Yang bikin Tegar jatuh hati sama dia itu pasti perjuangan Tegar sama dia ya waktu dulu tegar ketemu dia, pertama kali tegar kenal sama dia. Dulu kita susah bareng, senang bareng, itu yang Tegar inget, storiesnya itu mahal, (menerima) apa adanya,” ungkap Tegar. 

Tegar dan Sarah dapat cibiran netizen

Melihat keputusan Tegar menikahi janda lebih tua 4 tahun, banyak omongan netizen yang kurang terpuji. Menanggapi hal itu, Tegar cuek. Tapi jika nyinyiran tersebut telah melampaui batas dan membuatnya emosi, Tegar ngaku akan menghampiri orang tersebut. 

“Kalau benar-benar itu omongan yang parah banget, gak bisa dimaafkan Tegar bales, Tegar samperin orangnya,” ujar Tegar.

Salah satu nyinyiran netizen yang membuat sakit hati yakni Sarah dicibir sebagai cewek yang tidak punya akhlak baik. Agar tidak stres, Sarah mengaku bodo amat.

“Parah banget sih dibilang cewek gak bener. Gak tahu sih namanya orang gak suka kan orang ngomong kayak gitu cuman aku bodo amatlah,” tutur Sarah.

Tegar sempat tak direstui orangtua

Bicara soal restu orangtua, Sarah dan Tegar memiliki pengalaman yang berbeda. Sarah menyebut orangtuanya memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya. Sehingga, ketika dia meminta restu untuk menikah dengan Tegar, orangtuanya mengizinkan. 

“Kalau aku gak ada (orangtua menentang), kalau orangtua mempercayakan semuanya ke aku, kan aku yang ngejalanin kan. Jadi ‘kakak udah siap bener? yaudah kalau kakak udah siap, konsekuensinya seperti ini, yasudah’,” tandas Sarah.

Berbeda dengan istrinya, pria asal Subang, Jawa Barat ini justru sempat tidak direstui oleh kedua orang tuanya karena diminta untuk fokus kerier. Demi memperjuangkan cinta, Tegar membujuk sang mama dan akhirnya disetujui. Kini, Tegar dan Sarah tengah menjalin hubungan rumah tangga sejak 20 Maret 2020.

“Pertamanya sih ‘udahlah kamu karier dulu aja, karena kamu masih kecil’, tapi setelah Tegar pikir-pikir lagi Tegar bujuk mamah dan akhirnya disetujuin,” pungkas Tegar Septian. (*)

 Sumber : vivanews.com /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]