Pakar UFO Sebut Ada Penampakan Alien Reptil di Mars


Kamis, 02 April 2020 - 12:30:11 WIB
Pakar UFO Sebut Ada Penampakan Alien Reptil di Mars Penampakan kadal alien di Mars.

SAINS, HARIANHALUAN.COM -- Orang yang mengaku sebagai pakar UFO menyebut ada penampakan alien berwujud reptil di Planet Mars. Berdasarkan penyataannya, reptil ini hidup bersamaan dengan ras alien yang hidup di sana. Dikutip dari IBTimes, klaim ini lagi-lagi datang dari Scott Waring yang berkecimpung di dunia pencarian bukti kehidupan alien. 

Melalui situs ET Data Base miliknya, Waring mengatakan foto yang ia amati adalah milik Gigapan, website foto-foto Planet Merah yang diambil dari salah satu kendaraan rover NASA, Curiosity. Berdasarkan detail foto, penampakan tersebut diambil pada SOL 1448 yang sama dengan 1 September 2016 di Bumi. 

Saat itu Waring melihat foto dan menemukan objek yang terlihat aneh di sebelah kiri gambar, kemudian ia memperbesar gambar tersebut.
"Ketika melihat Sol 1448 Mars, aku menyadari sebuah mahluk aneh pada bagian bukit. Objek tersebut seperti spesies kadal, tapi bukan seperti yang kita lihat di Bumi," tulis Waring dalam unggahannya.

Berdasarkan tampilannya, objek yang diduga Waring sebagai kadal ini mirip dengan 'desert horned lizard' atau kadal bertanduk yang biasa ditemukan di daerah gurun. Meski begitu, Waring mencatat bahwa objek itu memiliki enam kaki berdasarkan pengamatannya dari foto tersebut. Ada juga beberapa fitur yang nampak sama dengan sejumlah mamalia lain seperti kepalanya. 

Ada telinga panjang dan bibir tebal seperti yang dimiliki seekor anjing. Akan tetapi klaim itu sama sekali tidak dapat dibuktikan dan sebagian pihak juga menyebutnya tak berdasar, hanya gambarnya saja kebetulan mirip. Berdasarkan riset ilmiah, belum pernah ditemukan ada kehidupan di luar Planet Bumi. (*)

 Sumber : detik inet /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]