Ribuan Botol Hand Sanitizer Produksi Politeknik ATI Padang Disumbangkan ke Masyarakat


Kamis, 02 April 2020 - 13:02:26 WIB
Ribuan Botol Hand Sanitizer Produksi Politeknik ATI Padang Disumbangkan ke Masyarakat Tim Kampus Politeknik ATI Padang saat membagikan hand sanitizer dan disinfektan di salah satu Puskesmas Kota Padang. Foto: Instagram Politeknik ATI Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Politeknik ATI Padang yang merupakan perguruan tinggi binaan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI, kini memproduksi ribuan botol hand sanitizer yang sangat dibutuhkan di tengah merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid-19. Terbaru, kampus tersebut telah membagikan hand sanitizer ke sejumlah puskesmas di kota itu.

Dilansir dari instagram resmi Politeknik ATI Padang, @poltekatipdg, Kamis (2/4/2020), guna mencegah pandemi Covid-19 Politeknik ATI Padang menyalurkan bantuan hand sanitizer dan disinfektan gratis ke sejumlah puskesmas di Kota Padang.

"Tahap 1, pada Selasa 31 Maret 2020 Tim Kampus Politeknik ATI Padang sudah membagikan kepada 8 (delapan) Puskesmas di Kota Padang," tulis admin Politeknik ATI Padang.

Adapun puskesmas tersebut, yakni Puskesmas
Lubuk Buaya, Puskesmas Anak Air, Puskesmas Air Dingin,Puskesmas Lapai, Puskesmas Dadok Tunggul Hitam, Puskesmas Ulak Karang, Puskesmas Air Tawar, serta Puskesmas Nanggalo Siteba.

Sementara tahap 2 pada Rabu 1 April 2020 kemarin sedikitnya ada 6 (enam) Puskesmas yang juga dibagikan hand sanitizer dan disinfektan, yaitu Puskesmas Padang Pasir, Puskesmas Alai, Puskesmas Andalas, Puskesmas Kuranji, Puskesmas Ambacang, dan Puskesmas lkur Koto.

"Kita doakan semoga bahan bakunya bisa datang lebih banyak lagi sehingga lebih banyak lagi yang dapat dibagikan kepada masyarakat dan Puskesmas di Kota Padang. Ayo cegah pandemi Covid-19 dengan #stayathome," tukasnya. (*)

Reporter : Milna | Editor : Milna
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]