Ribuan Botol Hand Sanitizer Produksi Politeknik ATI Padang Disumbangkan ke Masyarakat


Kamis, 02 April 2020 - 13:02:26 WIB
Ribuan Botol Hand Sanitizer Produksi Politeknik ATI Padang Disumbangkan ke Masyarakat Tim Kampus Politeknik ATI Padang saat membagikan hand sanitizer dan disinfektan di salah satu Puskesmas Kota Padang. Foto: Instagram Politeknik ATI Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Politeknik ATI Padang yang merupakan perguruan tinggi binaan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI, kini memproduksi ribuan botol hand sanitizer yang sangat dibutuhkan di tengah merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid-19. Terbaru, kampus tersebut telah membagikan hand sanitizer ke sejumlah puskesmas di kota itu.

Dilansir dari instagram resmi Politeknik ATI Padang, @poltekatipdg, Kamis (2/4/2020), guna mencegah pandemi Covid-19 Politeknik ATI Padang menyalurkan bantuan hand sanitizer dan disinfektan gratis ke sejumlah puskesmas di Kota Padang.

"Tahap 1, pada Selasa 31 Maret 2020 Tim Kampus Politeknik ATI Padang sudah membagikan kepada 8 (delapan) Puskesmas di Kota Padang," tulis admin Politeknik ATI Padang.

Adapun puskesmas tersebut, yakni Puskesmas
Lubuk Buaya, Puskesmas Anak Air, Puskesmas Air Dingin,Puskesmas Lapai, Puskesmas Dadok Tunggul Hitam, Puskesmas Ulak Karang, Puskesmas Air Tawar, serta Puskesmas Nanggalo Siteba.

Sementara tahap 2 pada Rabu 1 April 2020 kemarin sedikitnya ada 6 (enam) Puskesmas yang juga dibagikan hand sanitizer dan disinfektan, yaitu Puskesmas Padang Pasir, Puskesmas Alai, Puskesmas Andalas, Puskesmas Kuranji, Puskesmas Ambacang, dan Puskesmas lkur Koto.

"Kita doakan semoga bahan bakunya bisa datang lebih banyak lagi sehingga lebih banyak lagi yang dapat dibagikan kepada masyarakat dan Puskesmas di Kota Padang. Ayo cegah pandemi Covid-19 dengan #stayathome," tukasnya. (*)

Reporter : Milna /  Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 03 April 2020 - 06:00:54 WIB

    Terimbas Corona, Ribuan Mahasiswa UIN IB Padang Gagal Wisuda

    Terimbas Corona, Ribuan Mahasiswa UIN IB Padang Gagal Wisuda PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang menunda pelaksanaan wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana tahun akademik 2019/2020 yang mulanya berlangsung selama dua hari berturut-turut.
  • Ahad, 29 Desember 2019 - 09:36:43 WIB

    Ribuan Pendaftar Ikut Seleksi PPDB di Insan Cendikia Boarding School

    Ribuan Pendaftar Ikut Seleksi PPDB di Insan Cendikia Boarding School HARIANHALUAN.COM -- Hampir 3000 pendaftar mengikuti seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Insan Cendikia Boarding School (ICBS) Payakumbuh hari ini, Minggu (29/12)..
  • Selasa, 26 November 2019 - 22:16:05 WIB

    Luar Biasa, Ribuan Guru Bersama Bupati Sutan Riska Peringati HGN

    Luar Biasa, Ribuan Guru Bersama Bupati Sutan Riska  Peringati HGN DHARMASRAYA,HARIANHALUAN.COM-Sejak pukul 07.30 WIB kesibukan di gelanggang olahraga Koto Padang, Kabupaten Dharmasraya sudah mulai terasa. Sekitar seribu orang guru PAUD memakai seragam kaus Pamalayu telah berbaris rapi di da.
  • Kamis, 23 Februari 2017 - 09:12:51 WIB

    Ribuan Mahasiswa Terancam Gagal Wisuda

    Ribuan Mahasiswa Terancam Gagal Wisuda PADANG, HALUAN -- Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Prof Mohamad Nasir menginstruksikan 86 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berada di lingkungan Kopertis Wilayah X, Sumbar, Riau, Jambi, dan Ke.
  • Ahad, 02 Oktober 2016 - 13:53:45 WIB
    Peringatan Tahun Baru Islam

    Ribuan Obor Menyala di Situjuah Banda Dalam

    Ribuan Obor Menyala di Situjuah Banda Dalam "Selama saya hidup di nagari ini, baru sekarang kegiatan sebesar ini dilaksanakan. Saya sangat bangga dengan Karang Taruna. Semoga tidak hanya sampai di sini saja. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]