Gubernur Jambi Pastikan Ketersediaan Sembako saat Wabah Covid-19


Kamis, 02 April 2020 - 16:24:05 WIB
Gubernur Jambi Pastikan Ketersediaan Sembako saat Wabah Covid-19 Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengecek ketersediaan pasokan sembako.

JAMBI, HARIANHALUAN.COM -- Gubernur Jambi, Fachrori Umar melakukan insfeksi mendadak (Sidak) di Pasar Tradisional Angso Duo, Kota Jambi, Jambi, Kamis (2/4/2020) pagi. Fachrori mengatakan, kedatangannya di pasar terbesar di Provinsi Jambi tersebut untuk memastikan ketersediaan sembilan bahan pokok (Sembako) di tengah ancaman Covid-19.

Diakuinya, dalam sidak tersebut harga sejumlah kebutuhan bahan pokok di pasar Tradisional Angso Duo masih dalam keadaan normal, hanya saja ada beberapa kebutuhan terdapat langka. "Seperti gula pasir, meski begitu harganya masih terbilang stabil," ujarnya.

Baca Juga : Kemenkes Dorong Pengurus Masjid Tetapkan Jadwal Vaksinasi

Maka dari itu katanya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyuplai gula pasir sebanyak 200 ton untuk memenuhi ketersedian di Jambi. Selain itu, dalam sidak yang didampingi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santybudi, Fachrori juga mengatakan untuk memastikan kebutuhan sembako hingga bulan puasa mendatang. (*)

Editor : Agoes Embun | Sumber : Haluan Media Group
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]