Mulyadi Siapkan Paket Sembako Bantu Masyarakat Hadapi Covid-19


Kamis, 02 April 2020 - 22:27:55 WIB
Mulyadi Siapkan Paket Sembako Bantu Masyarakat Hadapi Covid-19 Mulyadi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi telah menyiapkan paket sembako untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 atau virus Corona. Ia menilai bantuan tersebut begitu dibutuhkan masyarakat.

"Saya juga telah menginstruksikan kepada seluruh kader PD untuk memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi virus covid-19 ini, salah satunya adalah sembako masih banyak warga kita di Sumbar, khususnya warga kecil yang membutuhkan bantuan," kata Mulyadi di Sumbar, Kamis, (02/04/2020). 

Lebih lanjut Mulyadi menjelaskan, sebelumnya dirinya bersama Partai Demokrat telah melakukan kegiatan 'Demokrat Lawan Corona' dengan turun langsung ke jalan untuk memberikan bantuan dibeberapa wilayah Sumbar.  

Bantuan yang diberikan meliputi pembagian sembako, masker, hand sanitizer hingga penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum serta pemukiman warga. 

"Sejauh ini para kader dan relawan telah berjalan sesuai instruksi dari DPP kemudian turun ke saya selaku ketua DPD Sumbar untuk turun ke jalan membantu masyarakat kita di tengah pandemi virus covid-19," kata dia.

Anggota Komisi III DPR RI tersebut juga mengatakan para kader dan relawan diharapkan terus melakukan pendataan secara berkelanjutan. Mulyadi ingin bantuan yang didistribusikan sesuai sasaran kepada warga yang membutuhkan.

"Para kader dan relawan akan terus memantau kondisi masyarakat di tengah pandemi virus covid-19 ini. Pendataan juga akan dilakukan hingga ketahuan daerah mana saja yang memerlukan bantuan. Sasaran kita adalah masyarakat kecil yang sangat membutuhkan bantuan dan terdampak perekonomiannya karena pandemi virus Covid-19," sambung Mulyadi. 

Bagi Mulyadi sudah menjadi kewajiban dirinya bersama partai untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia juga mengungkapkan sedang menunggu pesanan masker dan hand sanitizer yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat.

"Di tengah kondisi seperti ini kita wajib saling bantu membantu saudara kita yang membutuhkan, semoga apa yang kita lakukan dapat membantu meringankan beban masyarakat. Insya Allah dalam waktu dekat pesanan kita puluhan ribu masker dan hand sakitizer akan datang untuk diberikan kepada masyarakat. Karena banyak yang melakukan pesanan masyarakat diharapkan untuk bersabar," tandas Mulyadi.(*)

 Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]