Wartawan CNN Indonesia Positif Terinfeksi Virus Corona Covid-19


Kamis, 02 April 2020 - 23:04:37 WIB
Wartawan CNN Indonesia Positif Terinfeksi Virus Corona Covid-19 Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - “Salah satu rekan kita dari Divisi /News Gathering/ hari ini mendapat hasil positif pascapemeriksaan Covid-19 dengan metode tes cepat. Segera setelah menerima kabar tersebut, ruang dan peralatan yang selama ini dipakai rekan tersebut untuk bertugas telah disterilkan dengan semprotan disinfektan” demikian kutipan dari Sekretaris Direksi CNN Indonesia, Herlin Chatrin Maya Pulisir, yang dilansir dari laman Indonesiainside.id.

CNN Indonesia mengaku terkejut dengan situasi ini. Sebelumnya masalah ini sudah dibahas serius oleh manajemen dan pimpinan CNN Indonesia.

“Kita sepakat bahwa aspek terpenting di tengah pandemi saat ini adalah kesehatan dan keselamatan teman-teman. Oleh karena itu respon kita ambil tindakan cepat untuk pencegahan,” tuturnya.

Sampai sekarang CNN Indonesia belum menyebutkan nama penderita virus corona tersebut. CNN Indonesia berharap kondisi itu tidak meluas ke rekan lain.

Sebelum itu, seorang wartawan Metro TV juga positif terinfeksi virus corona. Metro TV kemudian pindah kantor sementara hingga 14 hari.

Sementara itu, Pemerintah memperbarui data peningkatan kasus positif virus Corona terbaru (COVID-19), hingga Kamis (2/4/2020) kasus virus corona Covid-19 tercatat sebanyak 1.790 pasien postitif, 170 pasien meninggal dan 112 pasien yang sembuh.(*)

 Sumber : antvklik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]