Lagi! Dua Orang Terkonfirmasi Positif di Padang


Jumat, 03 April 2020 - 15:26:36 WIB
Lagi! Dua Orang Terkonfirmasi Positif di Padang ilustrasi corona

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Jumlah pasien terkonfirmasi positif virus korona (Covid-19) di Kota Padang terus bertambah. Jumat (3/4/2020) pagi, ada tambahan dua orang lagi positif corona lagi. Kasus ini bertambah menjadi 8 kasus. Adanya penambahan itu, jumlah pasien positif corona di Sumbar pun meningkat menjadi 15 orang.

“Hari ini, ada dua penambahan kasus positif Covid-19 di Padang. Jadi, sudah terkonfirmasi ada 8 orang positif ya,” jelas Kepala Harian Satgas Gugus Covid-19 Kota Padang, Barlius saat dihubungi wartawan.

Baca Juga : Hendri Septa Resmikan Bedah Rumah Bantuan Perumda Air Minum di Intake Guo Kuranji

Barlius menyampaikan, sejauh ini data terhadap kedua orang positif corona tersebut masih belum detail. Tapi, keduanya sudah diisolasi dan mendapat perawatan di rumah sakit rujukan, 

Tambahan ini pun langsung diupdate di website Dinkes Kota Padang per Jumat (3/4/2020). Tercatat 8 kasus positif virus Covid-19 dengan satu kasus kematian, 15 orang dalam kategori PDP, 82 orang ODP dan 3074 orang Pelaku Perjalanan Daerah Terjangkit (PPT).

Baca Juga : Libur Lebaran, Hendri Septa Pastikan Destinasi Wisata di Kota Padang Tutup

Kemudian, juga terdapat dua tambahan Kecamatan di Kota Padang yang ditemukan dua kasus positif baru tersebut yaitu Kecamatan Padang Utara dan Kuranji. Selain di Kota Padang, kasus pasien positif Covid-19 di Sumbar tersebut di beberapa daerah lain seperti, Tanah Datar (1 positif), Bukittinggi (3 positif), Pesisir Selatan (2 positif) dan Padang Pariaman (1 positif). (*)

Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]uan.com