Pasca Ditutup, Wawako Hendri Septa Tinjau Objek Wisata Pantai Air Manis


Jumat, 03 April 2020 - 22:03:29 WIB
Pasca Ditutup, Wawako Hendri Septa Tinjau Objek Wisata Pantai Air Manis Wawako Hendri Septa mengecek pantai Air Manis usai ditutup sementara.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi dan meninjau pos destinasi wisata di Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Gunung Padang, Jumat (3/4/2020) sore. Dalam kesempatan itu wawako juga didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Arfian bersama Kabid Destinasi Andree Algamar.

Setelah itu wawako pun juga meninjau pos destinasi wisata di Pantai Air Manis sekaligus memeriksa kesiapan petugas yang standby berjaga di pos-pos tersebut.

"Sejak Kota Padang dinyatakan dalam kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) virus corona (covid-19), kita Pemerintah Kota Padang sudah mengambil kebijakan untuk sementara waktu menutup tempat-tempat yang mengundang keramaian termasuk kawasan objek wisata Gunung Padang dan Pantai Air Manis ini," ungkap Wawako.

Lebih lanjut, Wawako Hendri pun juga berpesan kepada petugas untuk tetap standby dan tetap berjaga sebaik mungkin menyikapi kebijakan pemerintah terhadap penutupan akses masuk ke kawasan objek wisata tersebut. "Untuk itu kepada para petugas yang berjaga agar melakukan penjagaan dengan baik. Jangan sampai lengah," tutupnya. (*)

loading...
 Sumber : Humas Pemko Padang /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 09 Juli 2020 - 12:21:57 WIB

    Pasca Unjuk Rasa, Gojek di Padang Kembali Beroperasi

    Pasca Unjuk Rasa, Gojek di Padang Kembali Beroperasi HARIANHALUAN.COM - Pasca para pengemudi gojek melakukan unjuk rasa di depan kantor Gojek Kota Padang dan kantor Wali Kota Padang, kini para gojek telah kembali beraktivitas seperti biasanya. Bahkan pelayanan gojek kembali me.
  • Sabtu, 02 Mei 2020 - 12:51:11 WIB

    Pasca Ditutup Lima Hari, Pasar Raya Padang Sudah Kembali Normal

    Pasca Ditutup Lima Hari, Pasar Raya Padang Sudah Kembali Normal PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Aktivitas Pasar Raya Padang mulai normal kembali pasca penutupan 5 (lima) hari tepatnya pada 20-24 April lalu dikarenakan 17 pedagang ditemukan positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19..
  • Ahad, 05 April 2020 - 17:46:00 WIB

    Pasca Pembatasan Akses Masuk, Kendaraan ke Padang Berkurang

    Pasca Pembatasan Akses Masuk, Kendaraan ke Padang Berkurang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sejak melakukan pembatasan akses masuk, jumlah kendaraan yang masuk ke Kota Padang semakin berkurang. Hal ini didapati Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa saat melakukan kunjungan ke enam posko Co.
  • Jumat, 20 Maret 2020 - 14:53:00 WIB

    Meski Geger Corona, MTQ Tingkat Kota Padang Tetap Digelar Pasca Lebaran 

    Meski Geger Corona, MTQ Tingkat Kota Padang Tetap Digelar Pasca Lebaran  PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Meski di tengah merebaknya penyebaran virus mematikan asal Kota Wuhan, China, yaitu virus corona atau Covid-19, tak menyurutkan semangat Pemko Padang untuk menggelar MTQ ke-39 tahun 2020 tingkat Ko.
  • Sabtu, 22 Februari 2020 - 22:32:08 WIB

    Pasca Angin Kencang, Tim TRC BPBD Padang Terjun Bersihkan Pohon Tumbang

    Pasca Angin Kencang, Tim TRC BPBD Padang Terjun Bersihkan Pohon Tumbang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Akibat angin kencang yang terjadi beberapa hari ini, setidaknya telah menyebabkan beberapa kerusakan seperti pohon tumbang di beberapa titik di Kota Padang..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]