Tarung! Infinix Hot 9 Vs Redmi, Mana yang Lebih Unggul?


Sabtu, 04 April 2020 - 08:38:55 WIB
Tarung! Infinix Hot 9 Vs Redmi, Mana yang Lebih Unggul? Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Infinix Hot 9 dan Redmi Note 8 merupakan dua ponsel pintar yang sama-sama menarik. Meski begitu, keduanya memiliki dukungan dan spesifikasi yang sangat jauh berbeda sehingga akan sangat mudah untuk mempertimbangkannya.
Berikut beberapa perbedaan antara Infinix Hot 9 dan Redmi Note 8 dilihat dari berbagai sektor yang berhasil teknologi.id rangkum.

1. Processor
Pertama kita lihat dari sektor porossesor, pada Redmi Note 8 sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 665, lebih bertenaga dibandingkan MediaTek Helio A25 di Infinix Hot 9 yang secara teori bahkan masih di bawah MediaTek Helio P35. Pada sektor processor Redmi Not 8 unggul.

Baca Juga : NASA Sukses Menerbangkan Helikopter Ingenuity di Mars

2. Memori
Selanjutnya pada sektor memori Infinix Hot 9 yang dibanderol lebih murah memiliki kapasitas memori yang lebih besar ketimbang versi terendah Redmi Note 8.
Infinix Hot 9 sudah dilengkapi memori internal 128 GB sementara Redmi Note 8 masih 32 GB untuk varian terendahnya. Pada sektor memori Infinix Hot 9 unggul.

3. Kamera
Beralih pada sektror kamera, Infinix Hot 9 dilengkapi kamera utama dengan empat buah lensa yang meliputi lensa 16 MP, sekunder 2 MP, makro 2 MP, dan AI Lens serta kamera depan 8 MP.
Sedikit tertinggal dari kamera utama Redmi Note 8 yang sudah memiliki lensa 48 MP, sudut lebar 8 MP, makro 2 MP, dan kedalaman 2 MP. Kamera depan Redmi Note 8 sudah mengemas lensa 13. Pada sektor kamera Redmi Not 8 unggul.

Baca Juga : Menunggu Berbuka, 12 Game Offline Ini Layak Dicoba 

4. Layar
Perbedaan Infinix Hot 9 dan Redmi Note 8 juga berlanjut di bagian layar. Infinix Hot 9 dalam spesifikasi teknisnya memakai layar 6,6 inci beresolusi HD+ sementara Redmi Note 8 memiliki layar 6,3 inci beresolusi Full HD+. Sektor ini Infinix Hot 9 unggul (segi ukuran).

5. Resolusi Layar

Baca Juga : Masih Bingung Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui? Simak Yuk

Dengan ukuran layar yang lebih besar, Infinix Hot 9 sayangnya memiliki resolusi yang lebih rendah dalam sektor tampilan. Pada sektor resolusi layar Redmi Note 8 unggul.

6. Baterai
Infinix Hot 9 sudah dilengkapi baterai 5.000mAh selayaknya ponsel masa kini pada umumnya, sementara Redmi Note 8 hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000mAh. Kali ini di sektor baterai Infinix Hot 9 unggul.

Baca Juga : Ini Cara Sembunyikan Status WhatsApp agar Tidak Bisa Dilihat Orang yang Tidak Diinginkan

Jadi, mana ponsel yang paling menarik dan sesuai dengan kebutuhan mu? (*)

Editor : NOVA | Sumber : teknologi.id (Haluan Media Grup)
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]