Sidak Penutupan Objek Wisata, Wawako Hendri: Petugas Jangan Lengah!


Sabtu, 04 April 2020 - 09:39:32 WIB
Sidak Penutupan Objek Wisata, Wawako Hendri: Petugas Jangan Lengah! Mendadak  Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa meninjau pos destinasi wisata di Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Gunung Padang. (Foto:Prokopim)

HARIANHALUAN.COM,PADANG-Mendadak  Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi dan meninjau pos destinasi wisata di Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Gunung Padang.

 Dalam kesempatan itu wawako juga didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Arfian bersama Kabid Destinasi Andree Algamar.

Baca Juga : Tegas! Bupati Sutan Riska Larangan ASN Mudik

Setelah itu wawako pun juga meninjau pos destinasi wisata di Pantai Air Manis sekaligus memeriksa kesiapan petugas yang standby berjaga di pos-pos tersebut.

"Sejak Kota Padang dinyatakan dalam kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) virus corona (covid-19), kita Pemerintah Kota Padang sudah mengambil kebijakan untuk sementara waktu menutup tempat-tempat yang mengundang keramaian termasuk kawasan objek wisata Gunung Padang dan Pantai Air Manis ini," ungkap wawako, Jumat (3/4/2020) sore.

Baca Juga : Kabupaten Dharmasraya Kembail Raih Predikat WTP Keenam Kali

Lebih lanjut Wawako Hendri pun juga berpesan kepada petugas untuk tetap standby dan tetap berjaga sebaik mungkin menyikapi kebijakan pemerintah terhadap penutupan akses masuk ke kawasan objek wisata tersebut.

"Untuk itu kepada para petugas yang berjaga agar melakukan penjagaan dengan baik. Jangan sampai lengah," tegasnya.(*)

Editor : Dodi | Sumber : Rls
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]