Sidak Penutupan Objek Wisata, Wawako Hendri: Petugas Jangan Lengah!


Sabtu, 04 April 2020 - 09:39:32 WIB
Sidak Penutupan Objek Wisata, Wawako Hendri: Petugas Jangan Lengah! Mendadak  Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa meninjau pos destinasi wisata di Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Gunung Padang. (Foto:Prokopim)

HARIANHALUAN.COM,PADANG-Mendadak  Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi dan meninjau pos destinasi wisata di Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Gunung Padang.

 Dalam kesempatan itu wawako juga didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Arfian bersama Kabid Destinasi Andree Algamar.

Setelah itu wawako pun juga meninjau pos destinasi wisata di Pantai Air Manis sekaligus memeriksa kesiapan petugas yang standby berjaga di pos-pos tersebut.

"Sejak Kota Padang dinyatakan dalam kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) virus corona (covid-19), kita Pemerintah Kota Padang sudah mengambil kebijakan untuk sementara waktu menutup tempat-tempat yang mengundang keramaian termasuk kawasan objek wisata Gunung Padang dan Pantai Air Manis ini," ungkap wawako, Jumat (3/4/2020) sore.

Lebih lanjut Wawako Hendri pun juga berpesan kepada petugas untuk tetap standby dan tetap berjaga sebaik mungkin menyikapi kebijakan pemerintah terhadap penutupan akses masuk ke kawasan objek wisata tersebut.

"Untuk itu kepada para petugas yang berjaga agar melakukan penjagaan dengan baik. Jangan sampai lengah," tegasnya.(*)

loading...
 Sumber : Rls /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 12 Juni 2020 - 21:51:23 WIB

    Sidak ke Dinkes, DPRD Pasbar Kecewa Temukan Tumpukan APD Senilai Rp2,1 Miliar

    Sidak ke Dinkes, DPRD Pasbar Kecewa Temukan Tumpukan APD Senilai Rp2,1 Miliar HARIANHALUAN.COM - Merasa kecewa karena Alat Pelindung Diri (APD) yang dianggarkan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), belum juga dibagikan kepada petugas medis dan masyarakat, Anggota DPRD Pasbar yang dipi.
  • Rabu, 22 Januari 2020 - 12:13:32 WIB

    Disidak Walikota Pariaman, Petugas Diskominfo Kaget

    Disidak Walikota Pariaman, Petugas Diskominfo Kaget PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Walikota Pariaman Genius Umar Sidak ke Bidang Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Rabu (22/1-2020). Inspeksi mendadak membuat petugas yang bekerja diruang itu sedikit kaget..
  • Jumat, 03 Januari 2020 - 15:12:08 WIB

    Sidak Fungsi Trotoar, Walikota Mahyeldi Tegur Pemilik Sepeda Motor

    Sidak Fungsi Trotoar, Walikota Mahyeldi Tegur Pemilik Sepeda Motor PADANG,HARIANHALUAN.COM-Walikota Padang Mahyeldi bersama Kepala Dinas Perhubungan Dian Fakri, memberikan teguran kepada 6 pemilik kendaraan roda dua yang parkir diatas trotoar depan Trans Mart dan diamankan oleh Satpol PP Pad.
  • Selasa, 07 Februari 2017 - 22:11:17 WIB

    Sidak di PT AWL, Dinas Lingkungan Hidup Pasbar Temukan Pelanggaran Berat

    Sidak di PT AWL, Dinas Lingkungan Hidup Pasbar Temukan Pelanggaran  Berat PASBAR,HALUAN-- Dua tahun beroperasi Pabrik kelapa sawit PT Agro Wira Ligatsa (PT AWL) Simpang Tiga Alin, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) diduga melakukan pencemaran lingkungan melalui limbah buangan .
  • Jumat, 08 Juli 2016 - 17:23:13 WIB

    Lebaran, Pemnag Talunan Sidak Pelaksanaan Proyek ADD

    Lebaran, Pemnag Talunan Sidak Pelaksanaan Proyek ADD SOLOK SELATAN, HALUAN--Pemerintahan Nagari (Pemnag) Talunan Maju, Kecamatan Sangir Balai Janggo, Kabupaten Solok Selatan, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) pelaksanaan proyek yang dibiayai oleh Alokasi Dana Desa (ADD). S.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]