Asyik! Oppo Gratiskan Ongkos Kirim Pembelian di Lazada


Sabtu, 04 April 2020 - 14:23:30 WIB
Asyik! Oppo Gratiskan Ongkos Kirim Pembelian di Lazada Sumber foto Lazada

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Oppo Indonesia kembali menawarkan layanan kepada konsumen berupa ongkos gratis kirim dari Oppo Official Store pada situs e-commerce Lazada.

Selain memberikan ongkos kirim gratis, Oppo dan Lazada juga mengadakan kampanye yang akan memberikan nilai tambah bagi konsumen. Kampanye ini dibuat untuk konsumen yang membeli produk Oppo di Lazada.

Setelah konsumen melakukan pembelian, konsumen cukup memberikan ulasan produk, pengiriman dan berbagi tentang pengalaman pelayanan.

Oppo dan Lazada akan mengumumkan pemenang pada 3 periode mulai dari 6 April, 13 April dan berakhir pada 20 April 2020.

Sebagai bagian dari kampanye #BetterAtHome Oppo mengikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan social distancing.

Hal tersebut disampaikan Aryo Meidianto A, Manajer PR Oppo Indonesia. Gratis ongkir dilakukan langkah nyata membantu pemerintah melakukan kegiatan di luar rumah.

Untuk mendapatkan gratis ongkos kirim, konsumen cukup membeli smartphone Oppo terbaru dengan Oppo dengan toko resmi Oppo di situs e-commerce Lazada “Ongkos gratis kirim ini merupakan langkah nyata,” ujar Aryo, dikutip dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Sabtu (4/4/2020).


Hingga akhir bulan April 2020 nanti, konsumen akan mendapatkan gratis ongkos kirim melalui situs e-commerce Lazada dengan nilai maksimal sebesar sepuluh ribu rupiah.

Metode pengiriman yang ditentukan adalah metode pengiriman standar Lazada. Gratis pengiriman ini berlaku untuk semua produk smartphone Oppo dengan minimum harga 1,5 juta rupiah. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]