Di Tengah Pandemi Corona, Anjing Pun Jadi Pengantar Minuman di AS


Sabtu, 04 April 2020 - 15:08:58 WIB
Di Tengah Pandemi Corona, Anjing Pun Jadi Pengantar Minuman di AS Ilustrasi wine.

MARYLAND, HARIANHALUAN.COM -- Seekor anjing yang mengantarkan minuman anggur ke rumah-rumah warga di tengah pandemi coronavirus Covid-19, mencuri perhatian penduduk di Maryland, negara bagian Amerika Serikat.

Layanan Anjing yang dikenal dengan nama Soda Pup itu memungkinkan pelanggan untuk terus membeli wine atau minuman anggur dari Stone House Urban Winery.

"Setelah kami tidak bisa melihat tamu datang ke kilang anggur dalam suasana ini, saya perhatikan bahwa Soda tampak sedikit sedih," kata pemilik Stone House, Lori Yata, dikutip dari Viva.co.id, Sabtu (4/4/2020).

"Kau tahu, setiap kali pintu berbunyi, Soda akan melompat untuk menyambut siapa pun yang datang. Itu sangat lucu, ketika seorang tamu masuk maka Soda langsung menyambut mereka," ujar Yata.

Rupanya Soda Pup ingin mendapatkan peran baru, yaitu dengan membawa wine dalam kantong pelana kuda dan dengan hati-hati mengantarkan botol-botol itu ke pelanggan.

"Ketika kita menerima telepon, saya akan mengangkat rompi untuk Soda dan dia bergegas ke sana. Tidak berlebihan, dia benar-benar bergegas dan siap," ungkap Yata.

Solusi kreatif karena adanya imbauan social distancing telah memberikan harapan bagi industri kecil seperti salah satunya transaksi penjualan wine, yang umum dikonsumsi oleh masyarakat di negara Barat.

"Soda telah berada di sisiku melalui beberapa saat terberat dalam hidupku. Sekali lagi, dia ada di sisiku ketika aku tidak tahu bagaimana bisnis kecil ini akan bertahan di masa-masa yang paling sulit ini," kata Yata. (*)

 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Mei 2020 - 17:23:53 WIB

    Laboratorium Wuhan Jawab Tudingan Covid

    Laboratorium Wuhan Jawab Tudingan Covid HARIANHALUAN.COM - Peneliti di Institut Virologi Wuhan akhirnya angkat bicara soal tudingan bahwa lembaganya jadi lokasi kebocoran virus yang menyebabkan pandemi Covid-19. Meski mengakui bahwa mereka meneliti beberapa varian .
  • Senin, 25 Mei 2020 - 15:58:27 WIB

    Ini Vaksin China yang Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19

    Ini Vaksin China yang Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Beijing Institute of Biotechnology dan CanSino Biological akhir mempublikasikan soal vaksin corona yang dikembangkan. Dalam uji klinis tahap awal vaksin ini telah berhasil memicu antibodi penawar pada puluh.
  • Senin, 25 Mei 2020 - 15:30:18 WIB

    Waduh! AS-Cina di Ambang Perang Dingin Baru?

    Waduh! AS-Cina di Ambang Perang Dingin Baru? HARIANHALUAN.COM - Menteri Luar Negeri Cina Wang Yi mengatakan pada Minggu (24/5) bahwa hubungan antara Cina dan Amerika Serikat (AS) berisiko memburuk hingga ke titik "Perang Dingin baru" bisa saja menjadi kenyataan..
  • Senin, 25 Mei 2020 - 13:00:55 WIB

    Vaksin China Hasilkan Antibodi Covid-19, Siapa Investornya?

    Vaksin China Hasilkan Antibodi Covid-19, Siapa Investornya? HARIANHALUAN.COM - Beijing Institute of Biotechnology mengungkapkan dalam uji klinis tahap awal vaksin buatannya telah berhasil memicu antibodi penawar pada puluhan pasien. Hasil penelitian ini pun dipublikasikan di jurnal ke.
  • Senin, 25 Mei 2020 - 10:37:12 WIB

    Keamanan Terancam, India Siap Perang dengan China

    Keamanan Terancam, India Siap Perang dengan China HARIANHALUAN.COM -- Ketegangan antara Cina dan India di perbatasan Lembah Galwan akhir-akhir ini terus meningkat. Pemerintah India kemarin telah mengerahkan pasukan militernya ke Line of Control (LAC) di Ladakh Timur dekat pe.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]