Ngeri! Supercar Milik Wakil Jaksa Agung Arminsyah Tak Berbentuk Lagi


Sabtu, 04 April 2020 - 18:54:37 WIB
Ngeri! Supercar Milik Wakil Jaksa Agung Arminsyah Tak Berbentuk Lagi Wakil Jaksa Agung Arminsyah tewas dalam kecelakaan mobil di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta. [dokumentasi polisi]

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Jaksa Agung Arminsyah tewas akibat mobil yang dikendarainya terbakar dalam kecelakaan di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020)

Dalam foto-foto yang diterima Suara.com, tampak mobil mirip Nissan GT-R (R35) yang dipasaran dibanderol seharga Rp 2,5 miliar itu sudah hampir tidak berbentuk.

Terlihat dalam foto, bagian depan mobil hancur berkeping-keping. Bagian depan mobil tersebut nampaknya menjadi bagian yang paling parah mengalami kerusakan.

Pasalnya memang menurut laporan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mobil yang ditumpangi Arminsyah melaju di lajur 4 dan akhirnya menghantam pembatas jalan tol.

Sementara bagian belakang mobil masih terlihat agak sedikit berbentuk. Hanya saja semua keadaanya hangus terbakar.

Polda Metro Jaya belum secara resmi merilis jenis mobil apa yang ditumpangi oleh Arminsyah dan satu penumpang lainnya. Namun, berdasarkan informasi yang beredar di kalangan media mobil yang ditumpangi Arminsyah adalah Nissan Skyline GTR R35.

Selain itu belum diketahui juga tujuan dan dari arah mana Arminsyah dan satu penumpang lainnya mengendarai mobil tersebut sampai akhirnya alami kecelakaan.

Sebelumnya, Wakil Jaksa Agung Arminsyah dilaporkan tewas dan satu orang luka berat akibat mobil yang dikendarai terbakar dalam kecelakaan di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

"Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara yang luka dibawa ke RS Harapan Bunda," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 14.40 WIB, saat mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikendarai korban terbakar di lajur cepat KM13 Cibubur arah Jakarta.

"Kedua korban laki-laki," katanya. (*)

 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]