Geger, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di SPBU Simpang Kiambang


Ahad, 05 April 2020 - 17:11:23 WIB
Geger, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di SPBU Simpang Kiambang Mayat ditemukan di SPBU Simpang Kiambang, curiga terpapar Covid 19 warga awalnya takut mendekatinya. Foto: FERI MAULANA

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM -- Ditemukan mayat pria di SPBU Simpang Kiambang, Batusangkar membuat heboh warga, pasalnya masyarakat ditakuti jika saja korban meninggal terpapar virus Corona. Mayat itu ditemukan, Minggu (5/4/2020) pagi, korban diketahui bernama Jamalus usia 65 tahun.

Setelah mayat tersebut diidentifikasi Polsek Lima Kaum, Polsek langsung mengamankan TKP dan mengkoordinasikannya.

Kapolsek Lima Kaum Iptu Aditiawarman pun tidak mau bertindak sendirian, karena saat ini sedang berkembangnya penyebaran penyakit virus Carona atau Covid-19 dan mengkoordinasikan penemuan mayat tersebut ke Forkopinca, kemudian memberi tahukan ke UPT Puskesmas Lima Kaum.

Secara bersama-sama pihak kenagarian termasuk pak Jorong, Kapolsek beserta rombongan Forkopinca dan UPT Puskesmas Lima Kaum turun secara bersama dan dari hasil pemeriksaan mayat tidak terindikasi virus Carona

"Setelah ditelusuri mayat tersebut bernama Jamalus suku Minang dan anak-anaknya tinggal di Nagari Simpuruit Kecamatan Sungai Tarab, menurut pengakuan keluarga, pak Jamalus sudah lama mengalami gangguan mental dan susah dibawa berobat, setiap hari dimana dia berada diantarkan selalu makanan ke sana," kata Kapolsek menceritakan pengakuan keluarga korban. (*)

Reporter : Feri Maulana /  Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]