Intip Yuk! Begini Cara Unik Neymar Latihan Bola


Ahad, 05 April 2020 - 23:11:13 WIB
Intip Yuk! Begini Cara Unik Neymar Latihan Bola Neymar

RIO DE JANEIRO, HARIANHALUAN.COM - Neymar tetap menjaga kebugaran meski sedang mengisolasi diri. Salah satunya, tetap latihan sepakbola dengan berlari dikejar anjing.

Liga Prancis disetop sementara karena pandemi virus Corona. Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar memilih pulang kampung ke Brasil.

Neymar menetap di suatu mansion mewah di kawasan pesisir Rio de Janeiro. Mansion itu sudah ditempati sejak tahun 2018 dan dibelinya seharga 7 juta paun atau setara dengan Rp 145 miliar!

Salah satu fasilitas di mansionnya adalah lapangan sepakbola. Suatu lapangan yang dilengkapi gawang, meski luasnya tidak seluas lapangan sepakbola pada umumnya.

Di Instagram pribadinya, Neymar pun memposting video dirinya bersama anjing-anjing peliharannya. Neymar mengajak mereka bermain bola!

Neymar terlihat mengiring bola ke gawang sambil dikejar anjing-anjingnya. Sesekali mantan pemain Barcelona ini mengocek bola.

Bisa jadi, itu merupakan salah satu cara Neymar agar tetap fit dan tidak stress selama mengisolasi diri di rumah. Yang pasti, mansion miliknya juga dilengkapi lapangan tenis, gym, dan voli yang bisa menjaga dirinya tetap bugar.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 03 Februari 2017 - 20:32:26 WIB

    Yuk Intip!..Ini Dia Tim Semen Padang FC 2017

    Yuk Intip!..Ini Dia Tim Semen Padang FC 2017 PADANG, HALUAN—Semen Padang FC resmi meluncurkan tim, Jumat (3/2) di Stadion H. Agus Salim Padang. Sebanyak 22 pemain diperkenalkan kepada para pecinta tim kebanggaan urang awak tersebut. Menurut Direktur Utama PT Kabau Sir.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]