Peduli Masyarakat Sumbar, Bantuan Mulyadi Terus Mengalir di Tengah Masyarakat


Senin, 06 April 2020 - 08:22:37 WIB
Peduli Masyarakat Sumbar, Bantuan Mulyadi Terus Mengalir di Tengah Masyarakat Mulyadi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Penyaluran bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 atau virus Corona terus dilakukan oleh Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi.  

Mengusung tema 'Demokrat Lawan Corona', pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumbar ini bersama kader Partai Demokrat (PD) memberikan bantuan berupa hand sanitizer, paket sembako, dan penyemprotan disinfektan ke pemukiman penduduk hingga Fasilitas Umum (Fasum). 

Wakil Ketua DPRD Sumbar Fraksi Demokrat Suwirpen Suib mengatakan hadirnya bantuan dari Mulyadi ini dimaksudkan untuk melindungi masyarakat dari serangan wabah virus Corona.

Karenanya, tambah Suwirpen, beragam jenis bantuan telah disiapkan dan akan segera dibagikan kepada masyarakat. Di sisi lain ia mengungkapkan, adanya pemberian bantuan tersebut merupakan instruksi langsung dari Mulyadi. 

"Aksi kepedulian ini semata-mata kita lakukan untuk membantu masyarakat agar terlindungi dari penyebaran virus covid-19. Sesuai arahan pak Mulyadi, pembagian hand sanitier, sembako dan penyemprotan kita lakukan secara bersamaan," kata Suwirpen di Sumbar, Minggu, (5/4/2020). 

Tak hanya itu, penyemprotan disinfektan di pemukiman penduduk nantinya dilakukan secara menyeluruh hingga menyentuh Fasum di wilayah sekitarnya. Dengan begitu, Suwirpen menaruh harap, lingkungan masyarakat dapat menjadi lebih aman terutama dari penyerbaran virus Corona. 

"Mulai dari Ketua Umum mas Agus Harimurti Yudhoyono hingga ketua kami pak Mulyadi, menginstruksikan penyemprotan secara menyeluruh di pemukiman dan fasilitas umum. Insha Allah lingkungan masyarakat menjadi lebih aman dari penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]