Apresiasi Penanggulangan Corona, Dandim 0310/SS Bantu Posko Corona di Sawahlunto


Senin, 06 April 2020 - 14:13:37 WIB
Apresiasi Penanggulangan Corona, Dandim 0310/SS Bantu Posko Corona di Sawahlunto Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto menyerahkan bantuan nutrisi berupa paket makanan dan minuman kepada petugas Posko Covid - 19 di Sungai Durian Sawahlunto, Senin (6/4). Riki Yuherman

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -- Menyambangi petugas penanggulangan tanggap bencana Covid-19 baik di Posko kota maupun di perbatasan daerah menjadi stimulan bagi petugas untuk tetap bersemangat bertugas dalam menghadapi wabah pandemi Covid - 19. Hal itulah yang dilakukan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0310/SS, Letkol Inf. Dwi Putranto, Senin (6/4/2020).

"Harapannya, rekan-rekan sebagai garda terdepan tetap semangat hingga wabah ini mereda. Perjuangan yang tidak pernah lelah dan takut yang teus dilakkan oleh paramedis dan petugas gugus tugas yang ada pantaslah diacungi jempol. Sebab sebagai garda terdepan, mereka tidak mengenal lelah dan takut menghadapi bencana Corona ditengah keterbatasan pelindung diri yang ada," ujarnya kepada harianhaluan.com.

Baca Juga : Pasca Oknum Pegawai Lapas Terlibat Narkoba, Kalapas Bukittinggi Gelar Razia dan Bentuk Tim Khusus

Dalam kesempatan itu, Dandim juga menyerahkan bantuan berupa nutrisi sebagai asupan energi bagi petugas yang ada di Posko Covid Sungai Durian. Harapannya ini bisa menjadi penambah energi bagi petugas untuk terus semangat dan komit dalam menjalankan tugas yang mulia ini. Dandim 0310/SS juga menekankan pentingnya sinergi dan kepedulian besama dalam menghadapi pandemi Corona ini.

"Mari kita terus ikhtiar dan istiqomah serta berdoa, semoga bangsa Indonesia terbebas dari virus ini," ujarnya.

Baca Juga : Aksi Pencurian Kotak Amal di Dharmasraya Ini Terekam CCTV

Sementara petugas Posko yang menerima bantuan Dandim 0310/SS, Sri Wareski Ismal sangat mengapresiasi perhatian dan bantuan yang diberikan ini. Ucapan terimakasih juga disematkan kepada pihak yang terus mendukung dan memberikan bantuan untuk penanganan pandemi Corona. "Ini menjadi penyemangat bagi kami yang ada di Posko. Lelah dan capek yang dirasa terbayarkan dengan adanya perhatian dari pihak yang peduli salah satunya pak Dandim," tutupnya. (*)

Reporter : Riki Yuherman | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]