SSB Bangkawas Nagari Balimbiang Semprot Rumah Warga dengan Desinfektan


Senin, 06 April 2020 - 17:46:33 WIB
SSB Bangkawas Nagari Balimbiang Semprot Rumah Warga dengan Desinfektan Tim relawan Bengkawas mengabadikan momentum saat aksi akan digelar. FERI MAULANA

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - SSB Bangkawas Nagari Balimbiang Kecamatan Rambatan melakukan penyemprotan disinfektan selama tiga hari ke rumah masyarakat dan fasilitas umum di wilayah Nagari Balimbiang, Senin (6/4).

Ketua SSB Bengkawas, Yonefit Albasri Dt . Malano Basa didampingi anggota DPRD asal daerah setempat Muhammad Haikal, kepada HarianHaluan.Com menyebutkan, selain melakukan penyemprotan, Bengkawas juga peduli masyarakat nagari dengan membagikan masker.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 156, Sembuh 106, dan Meninggal Dunia 5 Orang

"Sebanyak 1500 masker telah kita bagikan kepada masyarakat di Balimbiang, ini bentuk kepedulian kita mengantisipasi wabah virus Corona atau Covid-19 yang cukup meresahkan masyarakat saat ini. Selama tiga hari ini kita juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah penduduk, sekolah, kantor wali nagari, jorong, rumah ibadah dan fasum lainnya," ujar Ketua SSB Bengkawas Yonefit Albasri menyebutkan.

Yonefit juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi sehingga agenda sosial itu sukses dilaksanakan. (*)

Baca Juga : Mantan Wagub Sumbar Bangun Rumah Gadang Malintang Panai

 

Reporter : Feri Maulana | Editor : Heldi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]