Keren! Spiderman SMK Genus Beraksi Lagi di Bukittinggi


Senin, 06 April 2020 - 18:08:40 WIB
Keren! Spiderman SMK Genus Beraksi Lagi di Bukittinggi Kepala SMK Genus Bukittinggi, Defi Endri yang menjelma menjadi pahlawan bertopeng spiderman menyapa masyarakat Kelurahan Tarok Dipo Bukittinggi.

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Spidermen SMK Genus Bukittinggi beraksi lagi. Setelah beberapa hari lalu sukses bagi-bagi hand sanitizer, masker dan melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga di Bukittinggi, Kab Agam, Payakumbuh, Batusangkar, Padang dan Padang Panjang, Senin (6/4) sang pahlawan bertopeng melakukan aksi bagi-bagi sembako.

Sembako yang dibagikan oleh SMK Genus Bukittinggi melalui tokoh spiderman ini, dilakukan di Kelurahan Tarok Dipo Bukittinggi. Paket sembako yang dibagikan ke warga kurang mampu ini berupa beras, minyak goreng dan gula.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 156, Sembuh 106, dan Meninggal Dunia 5 Orang

Kepala SMK Genus Bukittinggi, Defi Endri yang menjelma menjadi pahlawan bertopeng spiderman menyapa masyarakat Kelurahan Tarok Dipo Bukittinggi. Aksinya sontak membuat warga merasa terhibur di tengah kecemasan karna wabah covid-19.

“Wabah corona ini berdampak ke semua aspek termasuk ekonomi masyarakat. Tentunya kita ikut  prihatin melihat orang tidak bisa mencari nafkah seperti biasanya. Kami berharap bantuan ini sedikitnya bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan,“ ujar Defi Endri alias Spiderman Genus ini.

Baca Juga : Mantan Wagub Sumbar Bangun Rumah Gadang Malintang Panai

Namun disebutkan Defi Endri lagi, aksi peduli SMK Genus ini tidak hanya itu saja. Pasalnya, ke depan, SMK Genus akan menyasar ke tenaga kesehatan dengan cara membagikan APD ke beberapa rumah sakit yang ada di Kota Bukittinggi dan berlanjut ke Kota Pekanbaru pada Selasa (7/4) besok.

“Saat ini pemerintah telah mewajibkan masyarakat untuk keluar menggunakan masker. Oleh sebab itu, aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer Insya Allah akan tetap kami lanjutkan,” pungkasnya. (h/sil)

Baca Juga : BMKG Sampaikan Kisaran Ketinggian Hilal Jelang Penetapan Ramadan, Sumbar 3,66 Derajat

Reporter : Silvia Oktarice | Editor : Heldi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]