Meski Diguyur Hujan, Mulyadi Tetap Salurkan Bantuan Terhadap Masyarakat


Senin, 06 April 2020 - 19:31:42 WIB
Meski Diguyur Hujan, Mulyadi Tetap Salurkan Bantuan Terhadap Masyarakat Anggota DPR RI Dapil Sumbar II Mulyadi yang diwakili Anggota DPRD Padang Fraksi Partai Demokrat (PD) Azwar Siry serahkan bantuan untuk masyarakat.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Di bawah guyuran hujan deras yang membasahi Kecamatan Nanggalo, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (6/4). Anggota DPR RI Dapil Sumbar II Mulyadi yang diwakili Anggota DPRD Padang Fraksi Partai Demokrat (PD) Azwar Siry terus melangkah ke rumah warga untuk menyalurkan bantuan sembako. 

"Walaupun cuaca sedang hujan kita harus tetap semangat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Azwar di Sumbar, Senin, (6/4/2020). 

Menggunakan payung dan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker Azwar berjalan menyusuri pemukiman masyarakat. Dengan semangat ia mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Mulyadi bantuan sembako ini harus tersalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Sesuai arahan Ketua DPD PD Sumbar Pak Mulyadi semua kader bergerak untuk membantu masyarakat, Insha Allah menjadi amal untuk kita semua," sambungnya. 

Lebih lanjut Azwar menjelaskan, dengan mengusung tema 'Demokrat Lawan Corona' pemberian bantuan berjalan lancar walaupun ditengah guyuran hujan pagi tadi. 

Ia pun mengungkapkan kebahagian pun terpancar di tengah guyuran hujan ketika satu per satu rumah warga menerima paket bantuan sembako. 

Sementara itu, di tempat terpisah, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menyatakan rasa terima kasihnya kepada para kader dan relawan yang terus semangat membantu masyarakat.

Pria kelahiran Bukittinggi tersebut juga mengatakan telah menyiapkan puluhan ribu masker, hand sanitizer dan sembako untuk masyarakat. 

Sedangkan untuk tenaga medis Mulyadi telah memesan 1000 Alat Pelindung Diri (APD). Seluruh bantuan tersebut akan disebar di seluruh wilayah kabupaten dan kota Sumbar. 

"Bantuan akan kita sebar terus ke berbagai wilayah di Sumbar, untuk APD akan kita berikan kepada tenaga medis yang menangani virus covid-19. Insha Allah dengan ikhtiar dan doa kita semua pandemi ini dapat segera berlalu," tutup Mulyadi.(*)

loading...
 Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]