Sepi Job Karena Corona, Artis Ini Banting Setir Jualan Kerupuk


Senin, 06 April 2020 - 23:14:03 WIB
Sepi Job Karena Corona, Artis Ini Banting Setir Jualan Kerupuk Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pesinetron cantik Alessia Cestaro jadi artis yang merasakan dampak virus corona. Sepi job syuting, Alessia memilih banting stir jualan kerupuk kulit.

Pandemi corona membuat banyak hal jadi berantakan, termasuk mengganggu beberapa pekerjaan. Salah satu yang terdampak adalah deretan artis yang juga mengalami sepi job karena larangan melakukan kegiatan di tempat umum. Alhasil banyak artis beralih profesi agar tetap bisa memiliki penghasilan.

Aktris sekaligus model cantik berdarah Makassar, Alessia Cestaro jadi salah satu yang mengalami sepinya job syuting. Demi tetap memiliki penghasilan, Alessia beralih jadi pengusaha kerupuk. Tak gengsi, wanita cantik ini sering mempromosikan kerupuk kulit dagangannya.

Jualan kerupuk kulit varian rasa yang diberi label 'Dorokdok Viral' ini sekarang menjadi kegiatan baru bagi Alessia. Wanita cantik berusia 30 tahun ini jadi rutin mengunggah foto dan video saat berpromosi kerupuk.

"Hai semuanya, dorokdok viral sudah datang. Bagi kalian yang belum pesan, ayo pesan sekarang sebelum kehabisan," kata Alessia sambil menunjukkan sekantung kerupuk kulit.

Bukan hanya Alessia yang banting stir, sang suami Ahmad Affandy yang juga pesinetron ini tak mau kalah. Pria yang dikenal kerap membintangi sinetron kolosal ini juga sekarang jadi 'penjual' nasi goreng.

Pasangan ini memang sudah lama memiliki restoran yang menyajikan masakan Bugis. Selama sepi kegiatan syuting, Affandy memilih untuk sibuk di restorannya. Tak jarang, ia juga terjun langsung mengolah masakan, salah satunya membuat nasi goreng.

Aksi Affandy meracik nasi goreng pun diabadikan lewat sebuah video yang direkam Alessia. "Berhubung semua kegiatan syuting diliburkan, lagi break jadi kita di sini. Lagi goreng apa Chef Affandy? Nasi goreng merah ya," kata Alessia sambil terus merekam sang suami masak nasi goreng.

Meski sedang sepi job, keduanya tak lantas hanya berdiam diri. Dunia kuliner jadi pilihan bisnis pasangan Alessia dan Affandy.(*)
 

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]