DPRD Padang: Aturan Jam Malam Belum Efektif, Masyarakat Masih Banyak Keluyuran


Selasa, 07 April 2020 - 05:59:00 WIB
DPRD Padang: Aturan Jam Malam Belum Efektif, Masyarakat Masih Banyak Keluyuran Ilustrasi gedung bundar. Ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti mengingatkan, Pemko Padang perlu memberikan edukasi kepada masyarakat. Sebagai anggota dewan, dirinya sudah berusaha memberikan edukasi kepada kontituen di daerah pemilihannya, yaitu Kecamatan Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung.

"Tapi alangkah baiknya Pemerintah Kota melakukan itu sampai ke pelosok. Karena kami melihat, edukasi yang diberikan belum sampai ke pelosok kota," terangnya, kemarin.

Ini dibuktikan, kata Elly, masih banyaknya warga yang nongkrong di malam hari di pelosok kota. Padahal, Pemerintah Kota Padang sudah memberlakukan jam malam.

"Saya setuju diberlakukan jam malam itu. Tapi jalan gak? Masih tetap warga ngumpul-ngumpul di tempat hiburan. Bahkan kemaren ada yang masih pesta, tak ada Satpol PP yang datang membubarkan," ulas Elly.

Oleh karena itu, Politikus Partai Gerindra ini meminta, Pemerintah Kota Padang untuk melakukan sosialisasi sampai ke pelosok kota untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  

"Sosialisasi, itu yang masih dibutuhkan kembali. Kami dari DPRD juga berusaha untuk itu, tapi daya kami sampai dimana?," tukasnya. (*)

Reporter : Milna /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]