Wow! Samsung Sumbangkan Smartphone untuk Pasien Corona


Selasa, 07 April 2020 - 06:32:19 WIB
Wow! Samsung Sumbangkan Smartphone untuk Pasien Corona Foto: news.samsung.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Sejumlah perusahaan teknologi tengah sibuk untuk membantu menangani virus Corona COVID-19 yang merebak di sebagian besar dunia saat ini, termasuk salah satunya Samsung.

Produsen elektronik asal Korea Selatan ini diketahui telah menyediakan dana dan peralatan medis, seperti masker dan perlengkapan kebersihan.

Tak hanya itu, Samsung juga menyumbangkan perangkat elektroniknya, seperti smartphone dan tablet kepada para pasien COVID-19 yang tengah dikarantina. Namun, tidak dijelaskan secara detail lini ponsel dan tablet apa yang disumbang perusahaan. 

Samsung mengatakan bahwa tujuan dari aksi ini adalah untuk membantu pasien tetap terhubung dengan keluarga atau teman-teman selama menjalani proses karantina. Tak hanya bagi pasien saja, Samsung juga mengatakan mereka menyumbangkan tablet ke lembaga pendidikan, sehingga anak-anak dapat terus belajar di luar kelas.

"Kami menyumbangkan smartphone kepada pasien yang sedang dikarantina untuk membantu mereka tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman mereka, air purifiers dan peralatan lainnya untuk rumah sakit serta pusat karantina," kata Samsung dilansir dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Selasa (7/4/2020).

Sebelumnya, diketahui bahwa Samsung telah menyumbangkan 29 juta dolar AS dan sejumlah barang guna memerangi virus Corona disejumlah daerah yang terdampak virus ini. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]