Berikut Cara Pendataan Online Alumni Politeknik ATI Padang


Rabu, 08 April 2020 - 23:21:39 WIB
Berikut Cara Pendataan Online Alumni Politeknik ATI Padang Foto: Instagram @poltekpatipdg

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Saat ini Politeknik ATI Padang tengah mendata para alumni yang pernah menempuh pendidikan di kampus binaan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI secara online. Pendataan itu dilakukan untuk mengetahui seberapa besar alumninya yang sudah bekerja di industri.

Dilansir dari Instragram resmi Politeknik ATI Padang, @poltekatipdg, Rabu malam (8/4/2020), pendataan itu diawali dengan klik website resmi http://poltekatipdg.ac.id/page_id=225.

"Buat kamu para alumni Politeknik ATI Padang, mohon bantuan untuk mengisi form pendataan alumni terbaru ini ya. http://poltekatipdg.ac.id/page_id=225," tulis Politeknik ATI Padang.

Dengan dilakukannya pendataan alumni ini, Politeknik ATI Padang berharap kontribusi semakin mendukung kampus dibawah naungan Kemeperin menjadi lebih baik.

Hal serupa juga disampaikan oleh Diretur Politeknik ATI Padang, Ester Edward pada akun instagram pribadinya. Terlihat Ester mengunggah sebuah yang berisi ajakan untuk mengisi formulir pendataan alumni Politeknik ATI Padang.

"Buat para alumni, diisi ya pendataan ini. Buka linknya http://poltekatipdg.ac.id/page_id=225. Terimakasih atas kerjasamanya," ajak Ester.

Melalui link tersebut, akan mempermudah para alumni mendaftar secara mandiri untuk mengisi datanya yang dapat dilakukan baik melalui komputer maupun gawau/gadget/android.

Setelah tautan di atas dikilik, tampilan formulir pendataan alumni akan muncul. Dalam tampilan yang muncul, Politeknik ATI Padang langsung mengintruksikan alumni untuk segera mengisi sejumlah kolom formulir yang sudah ditetapkan.

Berikut kolom formulir pendataan alumni Politeknik ATI Padang yang wajib diisi oleh alumni, Harianhaluan.com rangkum dari website resmi http://poltekatipdg.ac.id/page_id=225.

1. Nama Alumni
2. Angkatan
3. Program Studi (Prodi)
4. Alamat email
5. Nomor hp/WhatsApp
6. Posisi pekerjaan saat ini
7. Nama perusahaan/instansi
8. Alamat perusahaan/instansi
9. Apakah sudah bekerja sesuai dengan kompetensi prodi?
10. Gaji saat ini (per bulan)
11. Jangka waktu diterima bekerja pertama setelah wisuda
12. Riwayat Pekerjaan

Setelah mengisi semua kolom formulir pendataan alumni tersebut, berikutnya klik tanda kirim. (*)

Reporter : Milna /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 10 Mei 2020 - 12:03:56 WIB

    Mau Ikut Ujian Online Jarvis di Politeknik ATI Padang? Berikut Juknisnya

    Mau Ikut Ujian Online Jarvis di Politeknik ATI Padang? Berikut Juknisnya Politeknik ATI Padang telah menyiapkan petunjuk teknis (Juknis) ujian online bagi peserta yang mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui JARVIS (Jalur Penerimaan Vokasi Industri) Kementerian Perindustrian (Kemenperi.
  • Selasa, 14 April 2020 - 20:30:28 WIB

    SMA Semen Padang 'Juara', Berikut Daftar Siswa SMA Swasta Lulus SNMPTN 2020

    SMA Semen Padang 'Juara', Berikut Daftar Siswa SMA Swasta Lulus SNMPTN 2020 PADANG, HARIANHALUAN.COM - Di Kota Padang terdapat beberapa sekolah swasta yang siswanya berhasil lulus di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SNMPTN Tahun 2020..
  • Rabu, 26 Februari 2020 - 08:11:40 WIB

    Jangan Stres..! Berikut Tips agar Lulus SNMPTN

    Jangan Stres..! Berikut Tips agar Lulus SNMPTN JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Anak atau kerabat Anda akan menghadapi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2020? Maret-Juli adalah masa-masa yang menentukan bagi siswa SMA/MA/SMK kelas 12, terutama yang i.
  • Ahad, 09 Februari 2020 - 08:20:26 WIB

    Mengapa Pilih Inggris untuk Melanjutkan Pendidikan? Berikut 7 Alasannya

    Mengapa Pilih Inggris untuk Melanjutkan Pendidikan? Berikut 7 Alasannya HARIANHALUAN.COM – Bagi orang tua yang mempunyai dukungan finansial yang kuat cenderung mendorong anaknya melanjutkan pendidikan ke Inggris. Padahal, sekolah dan kampus perguruan tinggi di tanah air banyak yang berkualitas..
  • Rabu, 04 Desember 2019 - 07:45:22 WIB

    Mau Daftar SNMPTN 2020? Siapkan Data-data Berikut Ini

    Mau Daftar SNMPTN 2020? Siapkan Data-data Berikut Ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tahap registrasi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) untuk Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020 dilakukan secara daring melalui laman portal.ltmpt.ac.id. Pendaftaran .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]