Berikut Cara Pendataan Online Alumni Politeknik ATI Padang


Rabu, 08 April 2020 - 23:21:39 WIB
Berikut Cara Pendataan Online Alumni Politeknik ATI Padang Foto: Instagram @poltekpatipdg

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Saat ini Politeknik ATI Padang tengah mendata para alumni yang pernah menempuh pendidikan di kampus binaan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI secara online. Pendataan itu dilakukan untuk mengetahui seberapa besar alumninya yang sudah bekerja di industri.

Dilansir dari Instragram resmi Politeknik ATI Padang, @poltekatipdg, Rabu malam (8/4/2020), pendataan itu diawali dengan klik website resmi http://poltekatipdg.ac.id/page_id=225.

"Buat kamu para alumni Politeknik ATI Padang, mohon bantuan untuk mengisi form pendataan alumni terbaru ini ya. http://poltekatipdg.ac.id/page_id=225," tulis Politeknik ATI Padang.

Dengan dilakukannya pendataan alumni ini, Politeknik ATI Padang berharap kontribusi semakin mendukung kampus dibawah naungan Kemeperin menjadi lebih baik.

Hal serupa juga disampaikan oleh Diretur Politeknik ATI Padang, Ester Edward pada akun instagram pribadinya. Terlihat Ester mengunggah sebuah yang berisi ajakan untuk mengisi formulir pendataan alumni Politeknik ATI Padang.

"Buat para alumni, diisi ya pendataan ini. Buka linknya http://poltekatipdg.ac.id/page_id=225. Terimakasih atas kerjasamanya," ajak Ester.

Melalui link tersebut, akan mempermudah para alumni mendaftar secara mandiri untuk mengisi datanya yang dapat dilakukan baik melalui komputer maupun gawau/gadget/android.

Setelah tautan di atas dikilik, tampilan formulir pendataan alumni akan muncul. Dalam tampilan yang muncul, Politeknik ATI Padang langsung mengintruksikan alumni untuk segera mengisi sejumlah kolom formulir yang sudah ditetapkan.

Berikut kolom formulir pendataan alumni Politeknik ATI Padang yang wajib diisi oleh alumni, Harianhaluan.com rangkum dari website resmi http://poltekatipdg.ac.id/page_id=225.

1. Nama Alumni
2. Angkatan
3. Program Studi (Prodi)
4. Alamat email
5. Nomor hp/WhatsApp
6. Posisi pekerjaan saat ini
7. Nama perusahaan/instansi
8. Alamat perusahaan/instansi
9. Apakah sudah bekerja sesuai dengan kompetensi prodi?
10. Gaji saat ini (per bulan)
11. Jangka waktu diterima bekerja pertama setelah wisuda
12. Riwayat Pekerjaan

Setelah mengisi semua kolom formulir pendataan alumni tersebut, berikutnya klik tanda kirim. (*)

Reporter : Milna | Editor : Milna
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]