Bupati Dharmasraya Dapat Bantuan 80 Lembar Baju APD


Kamis, 09 April 2020 - 14:17:56 WIB
Bupati Dharmasraya Dapat Bantuan 80 Lembar Baju APD Humas Yayasan Sumadi Gunawan (Incasi Raya Group), Monofri, menyerahkan bantuan APD kepada Pemkab Dharmasraya, yang diterima langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Yayasan Sumadi Gunawan peduli Covid 19, menyumbangkan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkab Dharmasraya yang diterima langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kamis (09/04), di rumah dinas bupati di Pulau Punjung.

Bantuan APD berupa baju APD sebanyak 80 pcs, nurse cap 40 pcs, face shield 40 pcs dan safe glow 3 box itu diserahkan oleh Humas Incasi Raya Group/ Gunas Group, Reguler 1 Wilayah Sumbar, Monofri, SH,MM, yang didampingi oleh Humas PT.Bina Pratama Sakato Jaya, Basmar Hakim,SH, Wakil Manajemen PT.Transco Pratama CRF, Frengky Satria,S.Pd, Manager PT.SAK Timpeh, Harifnan Lubis.

Dalam kesempatan itu, Monofri menyampaikan bahwa Yayasan Sumadi Gunawan tersebut merupakan naungan perusahaan Incasi Raya Group yang terdiri dari PT.Bina Pratama Sakato Jaya Muaro Timpeh, PT.Transco Pratama CRF Sungai Betung, PT.Silago Makmur Plantation Sungai Likian dan PT.Incasi Raya Pangian, yang berdiri di Kabupaten Dharmasraya.

Jadi, katanya, merupakan suatu kewajaran, perusahaan yang memiliki yayasan tersebut memberikan bantuan berupa APD kepada Pemkab Dharmasraya dengan kondisi yang sangat sulit seperti sekarang ini.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, sangat mengapresiasi Yayasan Sumadi Gunawan yang sudah mengucurkan bantuan APD yang sangat dibutuhkan saat ini.

Apalagi, katanya, Dharmasraya yang dibelah oleh Jalinsum dan banyak orang singgah dan sudah terbukti ada pasien diduga terpapar virus Corona, yatu sopir taksi dari BIM masuk ke RSUD Sungai Dareh, yang penanganannya oleh tenaga medis sesuai protap Corona dengan memakai APD.

"Terimakasih atas bantuan APD yang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis kita saat ini," kata bupati termuda yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumbar ini.

"Mari kita bersama melawan virus Corona ini," tutup bupati.(*)

Reporter : Maryadi /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]