Perangi Wabah Covid-19, Mulyadi Turunkan Tiga Mobil Penyemprot Disinfektan di Padang


Kamis, 09 April 2020 - 15:36:14 WIB
Perangi Wabah Covid-19, Mulyadi Turunkan Tiga Mobil Penyemprot Disinfektan di Padang Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menurunkan tiga armada mobil disinfektan untuk membantu masyarakat memerangi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menurunkan tiga armada mobil disinfektan untuk membantu masyarakat memerangi penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

Mulyadi mengatakan aksi penyemprotan disinfektan ini merupakan wujud nyata kepeduliannya terhadap masyarakat Ranah Minang. 

Menurutnya di tengah situasi seperti ini sudah semestinya semua elemen masyarakat bisa saling membantu agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas. 

"Di tengah situasi pandemi ini kita harus saling membantu agar penyebaran virus covid-19 tidak terus meluas di masyarakat," kata Mulyadi di Padang, Sumbar, Kamis, (9/4/2020). 

Karenanya segala macam upaya akan terus ia lakukan agar kondisi pandemi Covid-19 dapat dapat segera berhenti dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali. 

"Jika ada yang bisa saya bantu maka akan saya lakukan untuk masyarakat kita, Insha Allah dengan ikhtiar dan doa kita bersama pandemi ini dapat segera berlalu," tambah Mulyadi. 

Adapun menurut Kordinator Lapangangan Bantuan Mulyadi, Zulfahmi mengungkapkan, dalam pelaksanaannya penyemprotan disinfektan sudah dilakukan didua kecamatan.yakni Kuranji dan Pauh.

"Insya Allah target kami pada hari ini untuk melakukan penyemprotan di dua kecamatan yaitu Kuranji dan Pauh," ucap Zulfahmi.

Ia pun menjelaskan hadirya bantuan penyemprotan diainfektan menjadi komitmen Mulyadi dalam melindung masyarakat. 

Titik wilayah, dia melanjutkan, yang menerima penyemprotan disinfektan difokuskan pada pemukiman padat penduduk terlebih dahulu.

"Komitmen pak Mulyadi jelas di tengah situasi pandemi ini untuk membantu masyarakat memerangi penyebaran virus covid-19, pada hari ini kami bergerak dengan tiga mobil beliau untuk melakukan penyemprotan di Kota Padang ini," jelas Zulfahmi.

Lebih lanjut, ia mengatakan berdasarkan instruksi Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi penyemprotan akan dilaksanakan hingga meliputi seluruh wilayah Kota Padang. 

"Sesuai instruksi pak Mulyadi penyemprotan disinfektan harus menyasar selurun wilayah Kota Padang, jadwal awal penyemprotan akan dilakukan selama 5 hari tapi jika membutuhkan waktu lebih lama dari itu akan tetap kami lakukan," pungkasnya.(*)

 Editor : NOVA

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]