Mobil Pembasmi Corona Mulyadi Sapa Warga Pauh dan Kuranji Padang


Kamis, 09 April 2020 - 21:39:24 WIB
Mobil Pembasmi Corona Mulyadi Sapa Warga Pauh dan Kuranji Padang Mobil pembasmi Corona.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menurunkan tiga mobil pembasmi virus covid-19 di Kota Padang. Di hari pertamanya, hari kamis (09/04) mobil pembasmi covid-19 tersebut ditargetkan menyambangi dua kecamatan yakni Kuranji dan Pauh untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk keseriusan Mulyadi untuk terus memerangi penyebaran virus covid-19 di Sumbar.

"Insya Allah target kami pada hari ini untuk melakukan penyemprotan di dua kecamatan yaitu Kuranji dan Pauh," tutur Koordinator Lapangan sekaligus mewakili Mulyadi, Zulfahmi.

"Komitmen Pak Mulyadi jelas di tengah situasi pandemi ini untuk membantu masyarakat memerangi penyebaran virus covid-19, pada hari ini kami bergerak dengan 3 mobil beliau untuk melakukan penyemprotan di Kota Padang ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Zulfahmi mengatakan berdasarkan instruksi Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi penyemprotan akan dilaksanakan hingga meliputi seluruh wilayah Kota Padang. Oleh karena itu, penyemprotan ini dijadwalkan akan berlangsung selama 5 hari berturut.

Namun, Tim lapangan Mulyadi menegaskan pihaknya tidak berpatokan pada hari namun lebih menitikberatkan pada penyemprotan menyeluruh untuk Kota Padang.

"Sesuai instruksi Pak Mulyadi penyemprotan disinfektan harus menyasar selurun wilayah Kota Padang, jadwal awal penyemprotan akan dilakukan selama 5 hari tapi jika membutuhkan waktu lebih lama dari itu akan tetap kami lakukan," ujar Zulfahmi.

Terakhir Zul menuturkan bahwa Anggota Komisi III Mulyadi tengah berjibaku di pemerintahan pusat untuk segera mengalirkan beragam bantuan untuk masyarakat dan tenaga medis Sumbar agar dapat terlindungi dari penyebaran virus covid-19. Menurutnya perjuangan Mulyadi di pemerintahan pusat semata-mata untuk memeperjuangkan hak masyarakat Sumbar di tengah pandemi virus saat ini.

"Pak Mulyadi saat ini juga tengah berjuang bersama kita di pemerintahan pusat agar masyarakat mendapatkan haknya di tengah pandemi. Kita yang berada di lapangan mengikuti arahan dan instruksi beliau agar penyebaran virus covid-19 dapat kita cegah bersama," tutupnya.

Terpisah, mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Mulyadi mengatakan aksi penyemprotan disinfektan adalah bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Sumbar. Menurutnya, di tengah situasi seperti ini sudah sepantasnya untuk saling membantu.

"Di tengah situasi pandemi ini kita harus saling membantu agar penyebaran virus covid-19 tidak terus meluas di masyarakat. Jika ada yang bisa saya bantu maka akan saya lakukan untuk masyarakat kita, Insha Allah dengan ikhtiar dan doa kita bersama, pandemi ini dapat segera berlalu," singkat Mulyadi. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]