Ribuan Masker Gratis Dibagikan DPC Gerindra Pasbar untuk Masyarakat


Kamis, 09 April 2020 - 22:51:16 WIB
Ribuan Masker Gratis Dibagikan DPC Gerindra Pasbar untuk Masyarakat DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), membagikan 1.000 buah masker secara gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat umum.

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM -- DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), membagikan 1.000 buah masker secara gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat umum diseputaran Bundaran Simpang Empat, Simpang Tiga Ophir, dan di Pasar Kapar, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan sosial itu dihadiri oleh, Ketua DPC Partai Gerindra, Parizal Hafni, anggota DPRD dari partai Gerindra, H. Adriwilza, H. Erianto, Hafiz, S.Pd, Melizar, Dodi Wahyudi, dan terlihat juga dihadiri oleh para kader partai gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Parizal Hafni didampingi para anggota DPRD lainnya mengatakan, kegiatan membagikan 1000 masker tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 disaat kelangkaan masker saat ini.

"Ini kita laksanakan dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran virus covid 19 ditengah masyarakat dan dalam upaya memutus tali rantai penyebaran covid 19 yang kita antisipasi saat ini," ungkap Ketua DPRD Pasbar itu.

Dijelaskannya, selain memberikan masker kepada masyarakat, pihaknya juga sekaligus memberikan sosialisasi, dan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada dan taat kepada himbauan yang telah dikeluarkan pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19, serta membiasakan pola hidup sehat seperti, mencuci tangan dengan sabun dan rajin berolah raga.

"Selain membagikan masker, kita juga memberikan sosialisasi, himbauan dan edukasi terkait covid 19 ini kepada masyarakat, disamping juga untuk bersilaturrahmi dan bertemu langsung dengan masyarakat," pungkasnya.

Parizal Hafni menambahkan, anggota DPRD Pasbar, khususnya Fraksi Partai Gerindra akan selalu siap mendukung dan memberikan perhatian penuh dalam penanganan covid-19, karena kesehatan masyarakat lebih penting dari yang lainnya.

"Dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, DPRD Pasbar khususnya Fraksi Gerindra akan memberikan dukungan penuh terlebih untuk menyetujui anggaran yang dibutuhkan," pungkas pria yang akrap disapa Ican itu.

Kepada keseluruhan masyarakat Pasbar, dia juga mengimbau, agar tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan mendesak, dan bagi petantau pasbar yang ada diluar agar tidak pulang kampung dulu hingga situasi normal kembali, begitu juga kepada yang sudah terlanjur pulang kampung agar dapat melakukan karantina mandiri dan memeriksakan diri ke poske kesehatan terdekat.

"Semoga bantuan masker ini dapat bermamfaat bagi masyarakat dan semoga kabupaten yang kita cintai ini dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19 sesuai denganyang kita harapkan bersama," harap Parizal mengakhiri. (*)

Reporter : Muhammad Fadli /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]