Raker ‘Vicon’ dengan Tim Daerah, Haluan Online Songsong Traffic 15 Juta Pembaca


Kamis, 09 April 2020 - 22:57:31 WIB
Raker ‘Vicon’ dengan Tim Daerah, Haluan Online Songsong Traffic 15 Juta Pembaca General Manager Haluan Online, David Ramadian dialog dengan perwakilan daerah saat Rapat Kerja Triwulan I/2020 melalui Video Conference, Kamis (09/04/20). PUTRI/Harianhaluan.com

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Pandemi virus corona yang melanda Sumatera Barat saat ini tidak menyurutkan semangat kerja tim Harianhaluan.com. Sebaliknya, tim media online Haluan (Haluan Media Group) justru semakin bersemangat.

Hal tersebut terlihat pada Rapat Kerja Triwulan I/2020 Harianhaluan.com secara online lewat Video Conference, Kamis (09/04/20). Rapat kerja T-I/2020 dipimpin langsung oleh General Manager Haluan Cyber Media, David Ramadian di Kantor Pusat di Padang, kemudian diikuti tim kerja seluruh daerah di Sumbar dan perwakilan Haluan Online di Jakarta dan Bandung.

“Virus corona sekarang harus kita sikapi serius. Bapak/Ibu tim kerja di lapangan untuk selalu waspada. Selagi bisa dari rumah, kerjakan dari rumah. Namun jika harus ke lapangan, pastikan keamanan dan pelindung diri,” kata David mengingatkan tim perwakilan Haluan Online yang tersebar di seluruh daerah di Sumbar pada Raker tersebut.

Pada pembukaan Raker, GM Haluan Online tersebut memaparkan pencapaian kinerja Triwulan I/2020 dengan hasil luar biasa melalui SmartTV layar lebar di ruang kerjanya di Kantor Pusat di Padang. 

Dia menjelaskan, ketiga bulan di Triwulan berhasil melampaui target, bahkan peningkatan traffic yang cukup  tinggi. Pada Januari tarffic Harianhaluan.com mencapai 6 juta pembaca, Februari 8 juta pembaca dan Maret mencapai 10 juta pembaca.

"Jadi, cukup wajar juga pada Raker Triwulan I ini kita revisi sekaligus ditetapkan pada Triwulan II ini peningkatan Traffic ditargetkan mencapai 15 juta pembaca. Apalagi, kita bersykur dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat di Sumbar sendiri, maupun perantau di Jakarta dan daerah lain bahkan di luar negeri makin meningkat dengan Harianhaluan.com,” ujar David yang juga berpengalaman 13 tahun lebih sebagai wartawan di lapangan ini.

Oleh sebab itu, lanjut David, semua tim kerja Harianhaluan.com baik di Padang dan di daerah tetap semangat dan meningkatkan motivasi kerja untuk lebih baik lagi ke depan.

Manager SDM Haluan, Ismet Fanany yang turut hadir pada Raker T-I/2020 Haluan Online tersebut juga memaparkan peluang Harianhaluan.com berkembang lebih besar lagi, bahkan menasional.

“Sekarang kita bersyukur dan berbangga atas pencapaian Triwulan I yang telah mencapai Traffic 10 Juta pembaca. Capaian ini juga membawa Harianhaluan.com masuk dua digit Rank Alexa,” ,” ujar Ismet pada kesempatan tersebut.

Dia berharap, prestasi kerja Triwulan I yang bagus disyukuri dan dijadikan pemompa semangat untuk meningkat lagi pada Triwulan II hingga seterusnya.

Pada Raker Vicon Triwulan I yang berlangsung 2 jam tersebut diikuti perwakilan seluruh daerah seperti, Khairul (Padang Pariaman, Trisnaldi dan Yuhendra (Kota Pariaman), Rahmat Hidayat (Agam), Fadhli (Pasaman Barat), Yudi Lubis dan Rully Firmansyah (Pasaman), Yursil Masri (Bukittinggi), Dadang Esmana (Payakumbuh), Zulkifli (Limapuluh Kota), Feri Maulana dan Yuldaveri (Tanah Datar), Alfian (Kota Solok), Riki Yuherman dan Fadilla (Sawahlunto), Ogi Sunandar (Sijunjung), Mjoni (Pesisir Selatan), Redi (Mentawai) serta Merinda, Milna Miana dan Agoes Embun (Padang).

Kemudian di kantor pusat juga diikuti Ika Primastuti Putri (Sekretaris), Nofriza Zainyar (Manager Pemasaran), Aldo Febriano Caraka (Staf IT), Nova Anggraini (Redaktur Pelaksana) dan Heldi Satria (Koordinator Liputan). (*) 

Reporter : Merinda /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]