Terus Gerak Cegah Corona, Mulyadi Redakan Kegamangan Masyarakat Padang


Kamis, 09 April 2020 - 23:45:29 WIB
Terus Gerak Cegah Corona, Mulyadi Redakan Kegamangan Masyarakat Padang Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi meningkatkan intensitas penyemprotan disinfektan di Kota Padang dengan menurunkan 3 mobil pembasmi virus covid-19 atau corona. Atas aksi nyatanya tersebut, wakil rakyat tersebut dikatakan memenuhi keinginan masyarakat Kota Padang yang belum mendapatkan bantuan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Tak hanya itu, kegamangan atau rasa takut dan khawatir masyarakat pun dikatakan mereda setelah mendapatkan bantuan dari Mulyadi. Salah satu yang mengungkapkan hal tersebut adalah Tokoh Masyarakat Kuranji, Padang, Surya Dharma.

Surya mengatakan masyarakat di tempatnya selalu menantikan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

"Masyarakat di tempat saya selalu menanyakan kepada saya kapan penyemprotan akan dilakukan mengingat ancaman virus covid-19 setiap hari semakin meningkat," ujar Surya.

"Alhamdulillah Pak Mulyadi bersama timnya datang ke wilayah kami untuk melakukan penyemprotan, kami sangat berterima kasih sekali," imbuh Surya.

Surya yang juga Ketua Pengurus Masjid Muhajirin Mawar Putih mengatakan Mulyadi bekerja nyata membantu masyarakat di tengah pandemi virus covid-19. Bahkan ia mengetahui Mulyadi telah menyalurkan beragam bantuan perlengkapan pelindung dari virus covid-19 seperti masker dan hand sanitizer.

"Pak Mulyadi terus bekerja nyata membantu masyarakat Padang di tengah pandemi ini, banyak bantuan yang telah disalurkan dan masyarakat sangat berterima kasih untuk itu," kata dia.

Tak jauh berbeda, Tokoh Masyarakat lainnya yakni Nasril mengatakan Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menjadi obat penenang masyarakat di tengah pandemi virus covid-19. Beragam bantuan dari Mulyadi selalu dinantikan oleh masyarakat Sumbar untuk dapat bertahan dari penyebaran virus tersebut.

"Masyarakat menjadi lebih tenang karena wilayahnya telah diberikan penyemprotan disinfektan oleh Pak Mulyadi. Saya senang sekali ada tokoh yang sangat memedulikan dan membantu masyarakat di tengah situasi seperti ini," tuturnya.

Sementara itu, Mulyadi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar mengatakan sudah menjadi kewajibannya sebagai putra daerah untuk membantu masyarakat dalam situasi apapun. Termasuk dalam situasi pandemi virus covid-19 ini.

Mulyadi menyatakan akan terus berjuang bersama masyarakat untuk memerangi penyebaran virus tersebut. Dirinya optimis dengan kerja sama seluruh elemen masyarakat, pandemi ini akan segera berakhir.

"Sudah menjadi komitmen saya untuk mengupayakan berbagai bantuan kepada masyarakat, Insha Allah dengan ikhtiar dan doa kita bersama pandemi ini akan segera berlalu," singkat Mulyadi. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]