Satu Unit Truk Tronton Terbakar di Dharmasraya


Jumat, 10 April 2020 - 14:01:56 WIB
Satu Unit Truk Tronton Terbakar di Dharmasraya Satu unit mobil truk tronton warna kuning terbakar di Jalinsum Bukit Berbunga, Sungai Rumbai, kejadian tersebut terjadi menjelang waktu salat Jumat. ist

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Satu unit mobil tronton terbakar di Jalan Lintas Sumatera Bukit Berbunga, Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (10/4/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Mobil yang terbakar tersebut sudah berhasil dipadamkan oleh tim Pemadam Kebakaran yang  biasa siaga di Kantor Camat setempat.

Menurut salah seorang warga, Pentri kepada harianhaluan.com, di sekitar tanjakan tidak jauh dari Kantor Camat Sungai Rumbai, tiba-tiba ada truk tronton warna kuning mengeluarkan asap. Kemudian, terlihat api membesar dari mobil tersebut, bahkan api nyaris membakar warung milik warga sekitar. Melihat api membesar, salah seorang warga cepat menghubungi Pemadam Kebakaran. 

Dengan bantuan warga sekitar dan satu unit mobil pemadam, mobil truk tersebut berhasil dipadamkan, meskipun bagian belakang dari truk tersebut terlihat hangus terbakar. Ia tidak mengetahui penyebab mobil terbakar, yang jelas katanya, asap hitam sudah mengepul dari mobil dan kemudian api membesar dan menjalar di sekitar kejadian. (*)

Reporter : Maryadi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]