Pemko Pariaman Siapkan Subsidi Sembako untuk UMKM Terdampak Corona


Jumat, 10 April 2020 - 17:58:23 WIB
Pemko Pariaman Siapkan Subsidi Sembako untuk UMKM Terdampak Corona Gusniyeti Zaunit, Kadis Perindagkop dan UKM Kota Pariaman.

PARIAMAN,HARIANHALUAN.COM -- Realisasi subsidi sembako terhadap UMKM yang terdampak Covid 19 di Kota Pariaman masih menunggu anggaran  pergeseran APBD tahun ini. "Mudah-mudahan Senin (13/4/2020) sudah dapat diketahui kepastian realisasi anggaran," kata Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit menjawab harianhaluan.com, Jumat sore (10/4/2020).
    
Kepastian anggaran itu bisa diambil untuk langkah realisasi rencana yang sudah dibuat, sebab masih ada sejumlah langkah yang harus difinalkan menjelang diwujudkannya bantuan tersebut. Diantara persiapan itu, menyiapkan barang sembakonya dan tanggal pasti realisasinya. Karena, dari rencana yang dibuat pada 20 April mendatang, subsidi sudah terealisasi.
   
"Mudah-mudahan Senin depan itu sudah diketahui kepastian anggaran serta pencairanya. Subsidi sembako untuk UMKM tersebut sebesar Rp5 Miliar dengan 6.000 paket selama enam bulan ke depan," tutupnya. (*)

 

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]