Bikin Geger! Raja di Garut Ngaku Punya 2 Cara Pengobatan Corona


Jumat, 10 April 2020 - 19:09:35 WIB
Bikin Geger! Raja di Garut Ngaku Punya 2 Cara Pengobatan Corona Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Nurseno SP Utomo, seorang warga Garut yang sempat heboh sebagai raja Kandangwesi, kini kembali bikin geger karena mengaku mampu mengobati pasien yang terpapar Corona Covid-19. Dia mengaku bisa menyembuhkan pasien Covid-19 dengan menggunakan dua cara, baik secara medis atau magic.

Nurseno yang akrab disapa GB itu menjelaskan metode medis yang dilakukannya dengan memberikan obat herbal yang diracik olehnya sendiri ke pasien. Obat yang diberikan merupakan obat berbentuk kapsul yang diberi nama Immune SKM-RJK.

"Dengan satu kapsul saja triliun virus dan bakteri bisa hilang dari dalam tubuh," ujar Nurseno, Jumat, 10 April 2020.

Cara kedua, magic yaitu transfer energi dengan menggunakan media air putih yang nantinya diminum pasien terjangkit Covid-19. Metode pengobatan tersebut sudah sering kali dilakukan untuk mengobati jenis penyakit langka, baik perorangan maupun secara massal.

"Pernah hingga 50 orang saya obati secara bersama-sama dengan jenis penyakit berbeda, dengan menggunakan metoda transfer energi," ujarnya.

Lanjut dia, pada dasarnya untuk metode penyembuhan secara magic dengan cara tenaga dalam atau energi, yaitu menangkal niat jahat. Energi tersebut muncul menjadi perisai pertahanan dan menangkal berbagai serangan.

"Serangan itu baik dari manusia, hewan atau apapun yang akan mencelakai kita, termasuk virus dan bakteri," kata dia.

Sebelumnya, ia sempat mengklaim kedua metode tersebut sudah dilakukan bagi pasien corona yaitu seorang mahasiswi kedokteran asal Nunukan, Malaysia yang menempuh ilmu di Wuhan, China. Kondisi mahasiswa tersebut kata dia sudah parah sehingga rumah sakit Wuhan mengembalikan pasien tersebut ke Malaysia.

"Kami bawa ke Garut lalu diobati, selama 13 hari dan hasil luar biasa dia sembuh dan negatif corona," sebutnya.

Kini, dia ingin coba berkontrubusi membantu negara dengan menyembuhkan pasien corona dengan metode yang dia miliki. Dengan harapan pasien dapat disembuhkan dan meringankan beban negara. "Saya ingin mencoba mengobati, dan membantu negara," ujarnya.(*)

 Sumber : vivanews.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]