Bocah 9 Tahun Hilang Diduga Terseret Ombak Pantai Pauh Pariaman


Jumat, 10 April 2020 - 20:48:36 WIB
Bocah 9 Tahun Hilang Diduga Terseret Ombak Pantai Pauh Pariaman Masyarakat menyaksikan pencarian bocah yang hilang diduga terseret ombak Pantai Pauh Pariaman.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Diduga terseret ombak saat sedang mandi-mandi bersama teman-teman, di pantai Pauh atau dekat tiang pembangunan masjid terapung, Kota Pariaman, seorang anak berinisial R (9) belum ditemukan.

"Kejadian ini sekitar pukul 17.00 WIB tadi dan hingga sekarang kami masih melakukan penyisiran," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman Jasman Amin, Jumat (10/4).

Lebih lanjut dia mengatakan, awalnya korban mandi dengan delapan orang temannya. Namun tiga orang diantaranya memutuskan untuk pulang terlebih dahulu.

"Tiga orang dari rombongan itu pulang lebih dahulu, dengan pulangnya tiga temannya tersebut maka tinggal R melanjutkan mandi di pantai dengan lima teman lainnya. Namun pada saat itu arus ombak kuat menyeret mereka," katanya.

Jasman mengatakan, pada saat kejadian warga setempat telah mencoba membantu menyelamatkan mereka. Walaupun demikian saat kejadian itu arus ombak kuat menghantam sehingga teman-teman korban berhasil diselamatkan, sedangkan R tidak bisa ditemukan.

Pencarian dilanjutkan oleh anggota tim reaksi cepat BPBD Kota Pariaman serta unsur terkait dan hingga pukul 19.45 WIB masih dalam pencarian karena yang bersangkutan belum ditemukan.(*)

Reporter : Yuhendra /  Editor : NOVA

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]