Tips Usir Rasa Bosan saat di Rumah, Terutama Buat yang Jomblo


Sabtu, 11 April 2020 - 10:42:01 WIB
Tips Usir Rasa Bosan saat di Rumah, Terutama Buat yang Jomblo Gading Marten. Foto: VIVA/Laras Devi Rachmawati

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Aktor Gading Marten turut mengikuti arahan dari pemerintah untuk menerapkan physical distancing dan tetap berada di rumah untuk memutus penyebaran virus corona atau COVID-19.

Selama berada di rumah, Gading memiliki beberapa tips untuk menghilangkan rasa bosan. Ia berbagi cerita saat live di Instagram @cgv.id beberapa waktu lalu.

"Tips buat yang udah merasa bosan di rumah, cari tahu lo pasti punya hobi," ujar Gading.

Gading yang memang hobi mengoleksi sepatu dan memotret mengatakan, kembali mengeluarkan alat-alat untuk merapikan foto-foto yang sudah lama terbengkalai.

"Kalau gue, mungkin hobi gue bisa dijalanin di rumah, akhirnya gue bersihin dan rapiin semua koleksi sepatu. Gue hobi moto juga kan, akhirnya tadinya banyak file yang males diedit, sekarang ngedit foto dan mau gue jadiin buku," ucap sang aktor.

Gading kini memiliki konsep baru untuk diwujudkan dalam sebuah foto, ia akan memotret beberapa selebriti Indonesia dengan tema hitam putih yang menurutnya akan keren.

"Gue malah pengen artis-artis Indonesia gue fotoin black and white gitu dan raw bareface, itu bakal keren banget," ucapnya.

Selain melakukan hobi, Gading juga memberikan tips lain yaitu kembali membangun komunikasi yang baik dengan orangtua.

"Ada satu lagi, ini justru tips paling penting yang bisa dilakukan semua orang, terutama yang belum menikah saatnya untuk ngobrol sama orangtua," ucapnya.

Ayah Gempi ini berpendapat, anak muda saat ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain dengan teman-temannya, sehingga sekarang dirasa waktu yang tepat untuk membangun komunikasi dengan orangtuanya.

"Karena biasanya masa-masa biasa dihabiskan sama temen-temen main, apalagi anak-anak sekarang. Kita ngomongin SMA ke atas ya, jadi sekarang adalah saatnya. Itu gue juga terketuk juga pintu hati, ini saatnya untuk temen-temen yang serumah sama orangtua buat ngobrol aja sama orangtua kalian, mereka juga kangen itu," pungkasnya. (*)

 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]