Perbaikan Jalan Rusak di Pariaman Terkendala Aspal


Sabtu, 11 April 2020 - 21:15:52 WIB
Perbaikan Jalan Rusak di Pariaman Terkendala Aspal Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Mahyulis.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Perbaikan jalan rusak dan berlubang pada sejumlah ruas jalan di Kota Pariaman saat ini terkendala aspal. "Memang pekerjaan untuk perbaikan, akan dikerjakan awal bulan April ini, tapi bagaimana aspal tak ada, kendalanyan disini," kata Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Mahyulis yang dihubungi harianhaluan.com, Sabtu sore (11/4/2020).

Diakui, pada sejumlah ruas jalan di Kota Pariaman ini sudah banyak yang berlubang-lubang atau rusak yang perlu segera perbaikan. Dia mencontohkan pada sebagian ruas jalan di Desa Sungai Rambai, Pariaman Utara, keberadaan lubang di badan jalan sudah mengkhawatirkan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan, begitupun di sejumlah ruas jalan lainya di kota ini.

"Kita telah mengontak PT. AMP yang memproduksi aspal. Untuk perbaikan jalan rusak dan berlubang di kota dibutuhkan aspal sekitar 6 ton, tidak termasuk untuk overlay," katanya. 

Namun menjelang pembenahan dilakukan pihaknya akan memasang rambu pada ruas jalan rusak, agar pengguna jalan bisa waspada ketika melewatinya. "Bila aspal sudah ada, pekerjaan perbaikan langsung dikerjakan," kata Mahyulis. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: red[email protected]