Respon Cepat Mulyadi akan Kebutuhan Masyarakat di Masa Tanggap Corona Diacungi Jempol


Sabtu, 11 April 2020 - 22:47:54 WIB
Respon Cepat Mulyadi akan Kebutuhan Masyarakat di Masa Tanggap Corona Diacungi Jempol Tim penanganan corona Mulyadi.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Respon Cepat Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi membantu memenuhi kebutuhan masyarakat selama masa tanggap darurat pandemi virus corona (covid-19) patut mendapatkan acungan jempol. Mulyadi selalu tanggap menyalurkan berbagai bantuan, baik logistik pangan, kelengkapan alat kesehatan hingga bantuan operasi disinfektan.

Salah satunya yang saat ini menuai apresiasi dari masyarakat adalah mobil penyemprot disinfektan. Mobil pembasmi covid-19 Mulyadi ini rutin berkeliling ke berbagai wilayah Kota Padang. Tak terkecuali jalan-jalan kecil perkampungan sekali pun. Bukan hanya menyiagakan mobil pembasmi untuk menstelirkan Kota Padang, Mulyadi bahkan memberikan bantuan sembako agar kebutuhan pangan masyarakat bisa terus terpenuhi. 

Baca Juga : Protes PP No 57 Tahun 2021, Alirman Sori: Pancasila Seharusnya Masuk Kurikulum Wajib!

Begitu juga bantuan alat medis untuk masyarakat seperti masker dan hand sanitizer, dan tentu APD Hazmat untuk tenaga medis yang saat ini selalu siap melayani masyarakat. Saat seperti ini, sudah saatnya saling membantu. Apalagi Minang adalah tanah kelahirannya. Sudah selayaknya, putra minang membantu sesama.

"Aksi ini semata-mata adalah bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat kita di tengah pandemi, kita harus saling membantu satu sama lain," tutur Mulyadi.

Baca Juga : Tak Cantumkan Pancasila dan Bahasa Indonesia Makul Wajib PT, Jokowi Didesak Batalkan PP 57/2021

Mulyadi optimis dengan bekerja sama, baik masyarakat dan tenaga medis yang menangani virus covid-19 akan terbantu. "Selama saya masih bisa berbuat maka akan saya lakukan untuk saudara-saudara kita yang terdampak pandemi virus ini, Insha Allah dengan usaha, ikhtiar dan doa kita bersama kita bisa menolong saudara-saudara kita melewati pandemi ini," pungkasnya. (*)

Editor : Agoes Embun | Sumber : rel
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]