Mungkinkah CLBK?? Paul Pogba Sebut Takkan Pindah ke Real Madrid


Sabtu, 11 April 2020 - 23:08:59 WIB
Mungkinkah CLBK?? Paul Pogba Sebut Takkan Pindah ke Real Madrid Paul Pogba

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Masa depan gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba terus menjadi perbincangan hangat. Setelah pada beberapa hari lalu media Prancis dan Spanyol kompak mengatakan bila Pogba bakal ke Real Madrid, kini laporan terbaru dari jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira mengatakan bila pemain 27 tahun itu masih menjadikan Juventus FC sebagai pilihan utamanya.

Schira juga menambahkan jika Juventus tengah melakukan pembicaraan negosiasi dengan agen dari Pogba, Mino Raiola. Menurut laporan yang beredar beberapa pekan terakhir, I Bianconeri rela menyodorkan sejumlah uang ditambah dengan Aaron Ramsey agar bisa memulangkan mantan bintangnya tersebut.

Real Madrid memang menginginkan Pogba, tapi Juventus dirasa menjadi opsi yang paling realistis saat ini. Nasib Pogba sendiri bersama Manchester United  memang kian tidak jelas musim ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut kerap kesulitan menemukan performa terbaiknya dan tingkat kebugarannya sering bermasalah.

Perannya di skuat The Red Devils makin terancam semenjak kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Padahal keduanya disebut-sebut bisa menjadi duet yang menakutkan apabila pelatih Ole Gunnar Solskjaer dapat meramunya dengan baik. (*)

 Sumber : topskor.id /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]