Anggota Dewan Diminta Jadi Pengawas Masyarakat di Dapil Masing-masing


Sabtu, 11 April 2020 - 23:41:12 WIB
Anggota Dewan Diminta Jadi Pengawas Masyarakat di Dapil Masing-masing Kantor DPRD Agam.

AGAM, HARIANHALUAN.COM -- Berkaitan dengan penanganan Covid-19, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Golkar disarankan untuk mengawasi masyarakat serta membantu berbagai kegiatan yang ada di dapil masing-masing.

"Kami mengimbau kepada seluruh elemen, khususnya anggota Fraksi Golkar untuk tetap berada di lapangan mari jaga masyarakat di lingkungan masing-masing," kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Agam, Joni Putra Dt Bintaro, Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga : Personel Polri dan ASN Polres Agam Jalani Vaksinasi Covid-19

Dikatakannya, peran anggota dewan di dapilnya masing-masing sangat urgen dalam kondisi sekarang. Masyarakat membutuhkan, ayoman saat ini, dan wakil rakyat merupakan orang yang tepat untuk menyampaikan itu. Selanjutnya, dia mengajak agar saling membantu dan saling meringankan beban saudara yang ekonominya susah. "Dalam situasi ini mari saling membantu dan apapun kita harus tetap siaga," jelas Joni Putra. 

Joni juga menyarankan kepada Pemerintah Kabupaten Agam agar seluruh kegiatan yang kebutuhan tidak mendesak supaya ditunda untuk sementara waktu. "Penanganan bencana ini belum tahu sampai kapan, kita berharap semua bencana ini cepat berlalu, dan kembali bisa melakukan  kegiatan seperti semula terutama kegiatan ibadah. Kita harus tetap optimis," jelasnya. (*)

Baca Juga : Pemkab Agam Seleksi Kafilah Menjelang MTQN Sumbar ke-39

Reporter : Rahmat Hidayat | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]