Aksi Konkret Mulyadi Saat Pandemi Covid-19 Gugah Warga Padang


Ahad, 12 April 2020 - 07:59:22 WIB
Aksi Konkret Mulyadi Saat Pandemi Covid-19 Gugah Warga Padang Mulyadi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Aksi konkret Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 menggugah hati warga Kota Padang. 

Lantaran ragam bantuan telah disalurkan oleh wakil rakyat tersebut guna meredam rasa khawatir terhadap virus tersebut.

Baca Juga : Di Depan Doni Monardo, Gubernur Rekomendasikan Pinago sebagai Penahan Abrasi

Mulai dari masker, hand sanitizer, sembako, penyemprotan disinfektan hingga APD untuk para tenaga medis. Bahkan menurunkan tiga unit mobil pembasmi covid-19 untuk warga Padang.

Tak butuh waktu lama berbagai respon positif dan bahagia masyarakat kota Padang tertuju kepada Mulyadi yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut.

Baca Juga : Ini Besaran Zakat Fitrah dan Fidyah Tahun 2021 di Padang

Seperti halnya diungkapkan oleh Ketua Masjid Muhajirin Mawar Putih, Surya Dharma (64). Ia mengatakan masyarakat Padang tergugah dengan aksi kepedulian Mulyadi di tengah pandemi.

Menurutnya masyarakat masih menyimpan harapan di tengah pandemi virus covid-19 selama masih ada figur yang peduli seperti Mulyadi. 

Baca Juga : Alhamdulillah, Perumda AM Padang Gratiskan Air Masjid dan Musala Selama Ramadan

"Masyarakat sangat berharap sekali pandemi ini segera berakhir agar dapat menjalankan aktifitas dengan normal kembali dan kemudian pak Mulyadi datang membantu agar masyarakat tidak khawatir terhadap penyebaran virus tersebut melalui penyemprotan disinfektan," kata Surya di Padang, Sumbar, Sabtu, (11/4/2020).

Tidak jauh berbeda, Ketua Ikatan Pedagang Kecil (IPK) Padang Ramli mengatkan Anggota Komisi III Mulyadi juga berkontribusi membantu masyarakat kecil seperti pedagang di tengah pandemi. 

Baca Juga : Aktifitas Balimau di Padang Dibubarkan Polisi

Pedagang, dia melanjutkan, tidak bisa meninggalkan dagangan karena kebutuhan ekonomi menerima bantuan masker dan hand sanitizer agar tidak mudah terpapar Covid-19.

Bantuan Mulyadi ini dinilai sebagai langkah nyata untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 yang semakin hari semakin mengkahwatirkan.

"Pak Mulyadi bekerja nyata membantu masyarakat kecil seperti pedagang di tengah pandemi, Insha Allah para pedagang menjadi lebih terlindungi dan penyebaran virus covid-19 tidak meningkat," pungkasnya.(*)

Editor : NOVA | Sumber : rel
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]