Mau Jadi Fotografer Andal? Yuk Ikut Kelas Fotografi Gratis dari Leica dan Olympus


Ahad, 12 April 2020 - 14:15:41 WIB
Mau Jadi Fotografer Andal? Yuk Ikut Kelas Fotografi Gratis dari Leica dan Olympus Foto: SLR Lounge

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Produsen kamera ternama, Leica dan Olympus, mengumumkan inisiatif untuk memberikan kelas fotografi bagi para fotografer atau pun penggemar fotografi. Langkah ini menyusul Nikon yang menggratiskan seluruh kelas fotografi onlinenya hingga akhir April mendatang.

Dilansir dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Minggu (12/4/2020), Olympus merilis Home With Olympus Sessions yang memungkinkan para penggemar fotografi untuk berinteraksi langsung dengan ahli kamera Olympus. Para peserta diperkenankan untuk memberikan pertanyaan spesifik mengenai penggunaan kamera atau meminta feedback dari para ahli.

Sesi dapat dilangsungkan secara perseorangan maupun dalam grup (6 orang). Khusus untuk sesi grup, para ahli akan membahas mengenai fotografi bertema fotografi landscape, makro, dan bawah air.

Sedangkan Leica membuka sesi diskusi gratis bersama para fotografer profesional, musisi, serta aktor. Sesi ini akan dimulai pada tanggal 12 April dan akan berlangsung hingga beberapa minggu kedepan. Beberapa ahli yang terlibat di sesi ini, termasuk Jennifer McClure, Juan Cristobal Cobo, dan Maggie Steber.

Untuk mendaftar kelas dari Olympus, kalian bisa langsung mendaftar di website resmi Olympus. Sedangkan untuk sesi milik Leica, pendaftar menggunakan platform Eventbrite. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]