Satu Lagi Warga Pessel Positif Corona Dinyatakan Sembuh


Ahad, 12 April 2020 - 16:46:00 WIB
Satu Lagi Warga Pessel Positif Corona Dinyatakan Sembuh Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel selaku juru bicara Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Rinaldi. Foto: Efrizal

PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pesisir Selatan, selaku juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Rinaldi menyebutkan, satu lagi warga asal Pessel yang positif terpapar VirusCorona (Covid-19) dinyatakan sembuh oleh petugas medis.

Rinaldi menyebutkan, bahwa jumlah pasien yang sembuh sudah bertambah menjadi dua orang setelah pasien kasus ke-2 Covid-19 dinyatakan sembuh, dan kemaren sore yang bersangkutan telah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah Sakit M. Jamil Padang.

"Tinggal Pasien positif yang masih dirawat dua orang, satu orang dirawat di rumah sakit M.Jamil Padang dan satu orang lagi diisolasi dirumah sakit
M.Zein Painan, semoga tidak ada lagi penambahan," ujarnya Rinaldi pada Harianhaluan.com, Minggu (12/4/2020(.

Rinaldi memaparkan, orang yang berstatus Notifikasi atau Orang tampah Gejala (OTG) 2.994 orang. Dan orang yang dalam pemantauan (ODP) 148 Orang, Pasien dalam pengawasan (PDP) satu orang.

"Pasien yang positif berjumlah 4 (empat) orang, pasien yang sudah dinyatakan sembuh dua orang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Rinaldi juga merinci data jumlah orang notifikasi atau orang tampah Gejala (OTG) dan ODP yang sudah menyelesaikan masa pantauan selama 14 hari, berjumlah 1.343 orang bertambah 197 orang. Pada sebelumnya berjumlah 1.146 orang, ODP yang selesai menjalani masa pemantauan berjumlah 127 orang, PDP yang selesai dalam masa pengawasan tiga orang.

"Untuk informasi data VirusCorona (Covid-19) Kabupaten Pesisir Selatan, dapat melalui Link web: https:// covid19. Pesisirselatankab. go.id," tutupnya. (*)

Reporter : Efrizal /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]