Diduga Disantap Biawak, Mayat Setengah Badan di Tepi Sungai Ogan Bikin Geger


Ahad, 12 April 2020 - 18:30:21 WIB
Diduga Disantap Biawak, Mayat Setengah Badan di Tepi Sungai Ogan Bikin Geger Ilustrasi

SUMATERA SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan melalui Polsek Lengkiti mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan tewas mengenaskan di pinggir Sungai Ogan wilayah setempat pada Minggu sekitar pukul 16.00 WIB.

"Mayat tanpa indentitas yang belum diketahui jenis kelaminnya ini sekarang sudah dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja," kata Kapolsek Lengkiti, AKP Bastari seperti dilansir Antara, Minggu.

Dia mengemukakan, kondisi mayat tanpa identitas tersebut saat ditemukan sudah membusuk di pinggir aliran sungai di Desa Umpam sekitar dua kilometer dari pinggir jalan lintas Baturaja-Muara Dua, Kecamatan Lengkiti.

Menurut informasi, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang petani bernama Arpani (36), warga Dusun 4, Desa Fajar Jaya, Kecamatan Lengkiti saat hendak pergi ke kebun miliknya yang berada di Dusun II, Desa Bandar Jaya.

Sesampainya di kebun, kata dia, anjing milik Arpani menggonggong sambil berlari ke arah sungai yang dikira cuma mengejar seekor biawak.

"Namun setelah mencium bau busuk, saksi mata merasa penasaran lalu mendekati benda yang membuat anjing miliknya tadi menggonggong," kata dia.

Begitu berada di dekat sungai, lanjut dia, warga tersebut kaget melihat sesosok mayat mengapung dengan posisi tengkurap mengenakan baju berwarna hijau tua dan celana panjang traning warna abu-abu les merah, serta celana dalam pendek warna biru les putih.

Selain sudah membusuk, kondisi mayat juga tragis karena sebagian tubuhnya telah rusak atau sobek diduga dimakan biawak.

"Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk divisum guna mengetahui penyebab kematian korban," ujarnya. (*)

 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]