Pemkab Sijunjung Dapat Bantuan Sejumlah APD dari PT BPSJ


Senin, 13 April 2020 - 15:17:18 WIB
Pemkab Sijunjung Dapat Bantuan Sejumlah APD dari PT BPSJ PT Bina Pratama Sakato Jaya (BPSJ) peduli Covid 19, menyumbangkan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkab Sijunjung yang diterima langsung oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin didampingi Sekda dan Kadis Pertanian, Senin (13/04), di Kantor Bupati Sijunjung di Muaro.

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - PT Bina Pratama Sakato Jaya (BPSJ) peduli Covid 19, menyumbangkan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkab Sijunjung yang diterima langsung oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin didampingi Sekda dan Kadis Pertanian, Senin (13/04), di Kantor Bupati Sijunjung di Muaro.

Bantuan APD berupa baju APD sebanyak 80 pcs, nurse cap 40 pcs, face shield 40 pcs dan safe glow 3 box itu diserahkan oleh Pimpinan PT BPSJ Hendra N Husni beserta humasnya. Dia menyampaikan perusahaan yang tergabung dalam perusahaan Incasi Raya Group yang berdiri di wilayah Sijunjung dan sudah sepantasnya untuk memberikan bantuan berupa APD kepada Pemkab Sijunjung dengan kondisi yang sangat sulit seperti sekarang ini.

"Karena APD saat ini sangat dibutuhkan oleh tim medis dan tim lainnnya untuk melaksanakan program pemberantasan COVID 9 yang sudah pandemi saat ini."Inilah bentuk perhatian perusahaan ini," kata Hendra N Husni.

Ia berharap apa yang sudah diserahkan tersebut dapat digunakan sebaiknya dan dapat sedikit membantu tim gugus penanganan COVID 19 di Sijunjung.

Bupati Yuswir Arifin, sangat mengapresiasi PT.BPSJ, yang sudah memberikan bantuan APD yang sangat dibutuhkan saat ini.

Apalagi, katanya, Sijunjung yang dibelah oleh Jalinsum dan banyak orang singgah di berbagai fasilitas umum, namun belum ada sampai saat ini warga Sijunjung yang positif COVID 19 dan jangan sampai ada hendaknya.

"Terimakasih atas bantuan APD yang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis kita saat ini," kata bupati dua periode ini.

"Mari kita bersama melawan Virus Corona ini," ajak bupati mengakhiri.(*)

Reporter : Maryadi /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]