Dinahkodai Mulyadi, Partai Demokrat Sumbar Terus Sebar Kebaikan di Tengah Pandemi Corona


Senin, 13 April 2020 - 22:51:47 WIB
Dinahkodai Mulyadi, Partai Demokrat Sumbar Terus Sebar Kebaikan di Tengah Pandemi Corona Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Mulyadi memimpin para kader untuk membantu masyarakat di tengah pandemi virus covid-19.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Mulyadi memimpin para kader untuk terus berkontribusi membantu masyarakat di tengah pandemi virus covid-19. Mengusung tema 'Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona', Mulyadi bersama kader dan relawan Partai Demokrat kompak turun ke masyarakat dengan membawa bantuan.

Menyasar masyarakat kecil yang paling terdampak pandemi, beragam bantuan disalurkan. Mulai dari masker, hand sanitizer, sembako dan penyemprotan disinfektan telah disalurkan ke seluruh wilayah Sumbar.

"Selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, kader dan relawan telah diberikan instruksi dan imbauan untuk turut aktif membantu masyarakat di tengah pandemi. Khususnya masyarakat kecil yang paling terdampak," ungkap Mulyadi.

"Kami membantu sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, tak peduli sekecil apapun Insha Allah bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

Mulyadi mengatakan juga telah menurunkan tiga unit mobil pembasmi covid-19 untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Dengan ini penyemprotan dilakukan secara menyeluruh di setiap perkampungan.

"Mobil penyemprotan disinfektan juga telah diturunkan. Dengan ini kita berharap setiap perkampungan dapat terjangkau," ujar Mulyadi.

Tak hanya itu, Anggota Komisi III DPR RI tersebut juga telah memesan puluhan ribu masker, hand sanitizer serta 1000 APD untuk tenaga medis. Bantuan tersebut dikumpulkannya melalui dana pribadi yang senilai gaji dua tahun seorang wakil rakyat di Senayan.

"Upaya ini adalah semata-mata untuk membantu dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di masyarakat. Insha Allah dengan ikhtiar dan doa kita bersama pandemi ini dapat segera berlalu," tutupnya.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Irwan Fikri menyatakan para kader siap berkontribusi untuk membantu masyarakat di tengah pandemi. Berdasarkan laporannya, aksi nasional lawan corona Partai Demokrat telah efektif berjalan dalam sebulan terakhir.

Berbagai wilayah di seluruh kabupaten dan kota di Sumbar telah diberikan bantuan sesuai dengan instruksi dan arahan Mulyadi.

"Pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi telah dilakukan selama sebulan terakhir ini, tinggal terus kita lanjutkan dan tingkatkan sesuai kemampuan para kader dan arahan Pak Mulyadi. Insya Allah kita semua diberikan perlindungan oleh Allah SWT dari virus ini," singkatnya. (*)

loading...
 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]