Abaikan Corona, Sejoli Ini Malah Asik Berhubungan Seks


Selasa, 14 April 2020 - 11:08:07 WIB
Abaikan Corona, Sejoli Ini Malah Asik Berhubungan Seks Istana Buckingham Kerajaan Inggris. Foto/REUTERS/Hannah McKay

LONDON, HARIANHALUAN.COM - Ada-ada saja. Sepasang pria dan wanita ketahuan melakukan hubungan seks di area yang hanya berjarak 3 kaki dari Istana Buckingham, Inggris. Sejoli tersebut mengabaikan virus corona baru (COVID-19) yang sedang mewabah di seluruh dunia termasuk di Inggris.

Ulah mereka dipergoki seorang pengayuh sepeda yang melintas di St James's Park, kemarin. Pengayuh sepeda itu merekam ulah kejadian tersebut sambil memperingatkan aturan social distancing kepada mereka untuk mencegah penyebaran virus corona.

Namun, pasangan itu tidak peduli dengan siapa saja yang melihat adegan mereka. Tindakan mereka jelas melanggar aturan lockdown yang diberlakukan di Inggris.

Para petugas polisi yang mendapat laporan mengatakan mereka tidak mengamati jenis kelamin apa pun dari pasangan itu dan hanya memperingatkan tentang social distancing.

"Sang Ratu pasti marah, mereka seperti kelinci di bawah bayangan Istana Buckingham," kata pengayuh sepeda tersebut kepada The Sun tanpa menyebutkan namanya, Senin (13/4/2020). Sang ratu yang dimaksud adalah penguasa Kerajaan Inggris Ratu Elizabeth II.

"Saya berjalan melewatinya dan menatapnya dan dia bahkan tidak peduli, jadi saya memutuskan untuk merekamnya di video," ujarnya.

“Beberapa keluarga dan pelari berlari melewati saat mereka melakukannya, tetapi mereka tidak peduli siapa yang melihat."

"Saya terkejut tidak ada yang dilakukan selama lokcdown karena mereka jelas sangat dekat dengan trotoar," paparnya.

Kepolisian Metropolitan London mengonfirmasi kejadian tersebut. "Para petugas cabang Mounted dalam patroli rutin menemui seorang pria dan seorang wanita yang tampaknya sedang piknik di Birdcage Walk," kata seorang juru bicara Polisi Metropolitan.

“Petugas berhadapan dengan pasangan itu dan berbicara kepada mereka untuk mengingatkan mereka tentang pedoman pemerintah saat ini, termasuk social distancing, dan menyarankan mereka untuk kembali ke rumah," ujarnya.

"Para petugas tidak mengamati aktivitas seksual apa pun yang terjadi," imbuh dia.

Sebelumnya, Ratu Elizabeth II dalam pesan Paskah kepada bangsa Inggris mengatakan; "Paskah tidak akan membuat kita kalah."

Dia saat ini berada di Kastil Windsor bersama suaminya, Pangeran Philip yang berusia 98 tahun.

 Sumber : sindonews.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]