Juli Ishaq Putra, Wartawan Harian Haluan Raih Juara I Lomba Karya Tulis HUT ke-58 Bank Nagari


Selasa, 14 April 2020 - 18:08:55 WIB
Juli Ishaq Putra, Wartawan Harian Haluan Raih Juara I Lomba Karya Tulis HUT ke-58 Bank Nagari Para pemenang lomba karya tulis HUT Bank Nagari ke-58, berfoto bersama Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Yasrizal Idrus, Humas Aulia Alfadil, usai penyerahan hadiah di Kantor Pusat Bank Nagari, Selasa (14/4). IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Juli Ishaq Putra dari Harian Haluan, muncul sebagai Juara I Lomba Karya Tulis yang digelar Bank Nagari dalam rangkaian HUT nya yang ke-58, yang jatuh pada tanggal 12 Maret 2020 lalu. Kepastian Ishaq – demikian ia biasa dipanggil, sebagai juara didapatkan dalam pengumuman pemenang lomba tersebut, Selasa (14/4) di kantor pusat Bank Nagari, Jl. Pemuda no. 21.

Atas prestasinya itu, Ishaq berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp7,5 juta, piagam penghargaan dan merchandise Bank Nagari.

Hadiah lomba karya tulis tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Yasrizal Idrus. “Ada enam pemenang yang muncul dalam lomba kali ini. Juara I diraih  Juli Ishaq Putra dari Harian Haluan dengan judul naskah Konversi ke Syariah, Penegasan Identitas Bank Nagari, Juara II dan III karena nilainya sama sehingga diraih oleh Soesila AP dari Harian Singgalang dengan judul naskah Bersama Bank Nagari Syariah Batusangkar, Nikmati Keberkahan, dan  Febriansyah dari Harian Khazanah dengan judul naskah Bank Nagari, Dari Konvensional Menuju Syariah. Mereka berdua berhak atas hadiah masing-masing senilai Rp5 juta, plus  piagam penghargaan dan merchandise Bank Nagari

Sedangkan juara harapan 1,2 dan 3 masing masing diraih oleh Sri Dani dari RRI Padang dengan judul  naskah Konversi Bank Nagari, Menuntun Nasabah Bijak Mengelola Rupiah,  Fajril Mubarak dari Padang Ekpres dengan judul naskah Wajah Baru Bank Nagari, dan Siri Antoni dari LKBN Antara dengan judul Membumikan Sistem Keuangan Syariah. Masing masing juara harapan ini mendapat hadiah Rp1 juta ditambah piagam penghargaan dan merchandise Bank Nagari.

“Alhamdulillah, lomba kali ini diikuti 15 naskah yang masuk. Dewan juri terdiri dari Hasril Chaniago (dari unsur media), Dr. Abdullah Khusairi (akademisi) dan Yasrizal Idrus (Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari). Para juri sudah berusaha mencari tulisan yang terbaik dari semua naskah yang bagus-bagus yang masuk ke dewan juri,” kata Yasrizal Idrus.

Ia berharap ke depannya, Bank Nagari akan semakin dekat di hati nasabahnya, dan menjadi bank yang terdepan di Sumbar.  “Insya Allah, lomba karya tulis ini akan menjadi agenda tetap bagi Bank Nagari setiap tahunnya,” tutup Yasrizal.  (h/atv)

Reporter : Atviarni | Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]